Nelayan Kawal Meninggal Saat Perjalanan Menuju Puskemas

Written By Unknown on Rabu, 30 Juli 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alvin Lamaberaf

TANJUNG UBAN, TRIBUN - La Ade alias La Tedi (28) nelayan warga Kampung Kawal RT 04/RW 01 Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri ditemukan bersimbah darah.

Korban ditemukan tetangganya di samping rumahnya pada Senin (28/7/2014) sekitar pukul 01.00 WIB. La Tedi mengalami beberapa luka tusukan di bagian kepala dan perut.

"Kami dengar ada suara seperti benturan keras di sebelah rumah. Setelah itu kami cek, ternyata kami lihat korban sudah bersimbah darah di bagian kepala dan perut. Kami langsung melaporkan ke polisi," ujar Tri Purwoko, tetangga La Tedi di Polsek Gunung Kijang.

Anggota Polisi Polres Bintan yang datang ke lokasi kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban yang sudah sekarat tersebut dan melarikannya ke puskesmas terdekat.

Namun sayang, nyawa La Tedi tidak bisa tertolong  karena mengalami luka yang sangat parah.

"Sempat dilarikan ke puskesmas, tetapi nyawa korban sudah tidak tertolong lagi sebelum mendapatkan penanganan dari tim medis. Dia meninggal di tengah perjalanan," ujar Tri.

Kapolres Bintan, AKBP Kristiaji, yang dikonfirmasi via telepon, Selasa (29/7/2014), membenarkan kejadian tersebut.

Selanjutnya, melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Jun Khaidir, Kristiadi mengatakan Polsek Gunungkijang dengan dibantu Satreskrim Polres Bintan terus melakukan penyelidikan terkait siapa orang tak dikenal (OTK) pelaku pembunuhan tersebut.

"Sejauh ini belum diketahui motif dan tersangka pembunuh nelayan tersebut. Namun, sejumlah barang bukti dan saksi sudah diambil keterangan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebaliknya, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban," terang Khaidir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nelayan Kawal Meninggal Saat Perjalanan Menuju Puskemas

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/nelayan-kawal-meninggal-saat-perjalanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nelayan Kawal Meninggal Saat Perjalanan Menuju Puskemas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nelayan Kawal Meninggal Saat Perjalanan Menuju Puskemas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger