Peserta Pawai Takbir Lebaran Mengesankan, Tertib, dan Teratur

Written By Unknown on Senin, 28 Juli 2014 | 12.41

Tribun Batam/Argianto D. A. Nugroho

Miniatur mobil hias yang didesain oleh Tim Kecamatan Batam Kota. Dalam pawai takbir takbir keliling yang diadakan Pemko Batam pada Rabu (7/8/2013) malam, Tim Kecamatan Batam Kota meraih juara I. Disusul Kecamatan Sei Beduk juara II, Kecamatan Sekupang juara III, dan Kecamatan Bengkong juara IV. Para pemenang ini berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp25 juta. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Anne Maria Silitonga

BATAM, TRIBUN - Gema takbir menggema di seputaran kawasan Dataran Engku Putri, Batam Center, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (27/7/2014) malam.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Zulhendri sangat mengapresiasi kegiatan pawai takbir tahun ini. Pasalnya, tidak seperti tahun lalu, para peserta tertib dan teratur dalam melaksanakan pawai.

"Alhamdulilah tahun ke tahun peserta mengalami peningkatan kualitas dan kuantitas. Seperti sekarang hanya satu jam selesai. Biasanya dua jam nggak selesai-selesai," kata Zulhendri.

Pria yang mewakili panitia pawai takbir itupun menyatakan, materi pawai tahun ini semakin baik dari para peserta. Dan untuk petugas keamanan, Zulhendri pun sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Untuk petugas, kerja belum selesai, masih ada pengamanan salat Ied dan open house. Tapi mudah-mudahan segala kerja kita dinilai oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Zulhendri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Peserta Pawai Takbir Lebaran Mengesankan, Tertib, dan Teratur

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/peserta-pawai-takbir-lebaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peserta Pawai Takbir Lebaran Mengesankan, Tertib, dan Teratur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peserta Pawai Takbir Lebaran Mengesankan, Tertib, dan Teratur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger