Selama Ramadan Harga Kue di Bingka Nayadam hanya Rp 15 Ribu per Paket

Written By Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Sambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Bingka Nayadam, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), penyedia oleh-oleh khas Melayu Batam mengemas kue Bingka Ramadan dengan harga ekonomis, yaitu Rp 15 ribu per paket.

"Dalam rangka bulan suci Ramadan Bingka Nayadam mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Sekaligus meluncurkan harga terjangkau. Dimana harga tersebut hanya tersedia selama Ramadan,"ujar Manajer Operasional Bingka Nayadam, Anal Fata kepada Tribun, Selasa (1/7).

Tidak hanya harga ekonomis yang ditawarkan Bingka Nayadam tetapi kelengkapan  varian rasa juga bisa didapatkan. Seperti rasa Pandan Original, Pandan Wijen, Buah Naga, Jagung, Pisang, Mocca, Coklat, Durian, dan lain-lain.

"Terdapat 12 macam rasa yang akan mengundang selera. Kualitas rasanya tidak kalah dengan kue reguler yang dibandrol harga Rp 25 ribu," jelasnya.

Selain itu, lanjut Fatah, pihaknya menawarkan  kue bilis atau teri yang dibalut oleh tepung yang rasanya nikmat dan renyah. Kue ini cocok sebagai camilan di saat berkumpul dengan keluarga atau menonton televisi.

Jadi konsumen tak perlu merogoh kocek terlalu dalam lagi. Anda bisa mendapatkan bingka yang lezat, fresh from the oven hanya dengan Rp 15 ribu.

Datang dan kunjungi outlet kami di  Ruko Puri Legenda Blok D1 No.3-3A Batam Centre, Cabang Botania Ruko Botania Garden Blok B2 No.7, Cabang Nagoya Ruko Sakura Ampan Blok B No.3, Cabang Tiban Ruko Gajah Mada Square Blok D No.1,Cabang Penuin Jln. Pembangunan Komplek Ozon No. 1-2 dan Cabang Bandara Hang Nadim Ruang Keberangkatan Lt.2 Gate A6.

Konsumen juga dapat bertransaksi melalui pesanan, atau delivery order, di nomor telpon 07788096179, 07787055456 dan 085264368680 dengan layanan antar gratis untuk wilayah Batam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selama Ramadan Harga Kue di Bingka Nayadam hanya Rp 15 Ribu per Paket

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/selama-ramadan-harga-kue-di-bingka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selama Ramadan Harga Kue di Bingka Nayadam hanya Rp 15 Ribu per Paket

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selama Ramadan Harga Kue di Bingka Nayadam hanya Rp 15 Ribu per Paket

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger