Selama Ramadan, Treatment Kecantikan di Nadienne Diskon Khusus 10 %

Written By Unknown on Kamis, 10 Juli 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sambut Ramadan, Nadienne Skin Spa (NSS) menggelar promo menarik. Bagi pengunjung diberikan diskon 10 persen untuk  treatment-treatment khusus. Promo ini berlangsung hingga 25 Juli 2014.

"Kami mengemas promo ini dalam tiga tahap. Setiap tahap ditawarkan berbeda treatment yang dipromokan. Setiap satu tahap ini berlaku untuk 1 minggu," ujar Manager NSS , Habibah kepada Tribun, Kamis (10/7).

Promo NSS sendiri telah memasuki tahap kedua. Treatment yang dipromokon  pada tahap ini yaitu facial  peeling treatment, perawatan mata, dan body spa dengan masker lumpur. 

"Nadienne menawarkan beragam perawatan dari wajah, mata, badan hingga kuku. Jadi memang promo treatment ini kita bagi-bagi rata untuk setiap tahap memiliki treatment yang berbeda. Saat ini kita sedang memulai tahap kedua untuk minggu ini. Dan kita masih memiliki dua tahap lagi dengan promo perawatan yang berbeda," jelas Habibah.

Pengunjung dapat mengetahui informasi lengkap tentang promo yang berlangsung melalui Facebook Page-nya yaitu Nadienne Skin Spa. NNS akan memberikan update lengkap jenis-jenis promo terkini. 

"Selengkapnya promo kami bisa dilihat di FB. Atau pengunjung bisa add pin BBM (Blackberry Messenger) kita. Kita biasanya selalu melakukan broadcast tentang promo kita," paparnya

Promo ini berlaku pada waktu tertentu dan  berlangsung dari hari Senin hingga Jumat, pukul 09.00 sampai 13.00 WIB. Ketentuan yang lain juga memberikan keuntungan pada pengunjung yaitu tambahan diskon. 

"Jika satu pengunjung melakukan treatment yang berbeda sebanyak dua atau lebih dari perawatan yang sedang dipromokan , maka pengunjung mendapatkan diskon 15 persen," jelas Habibah.

Pengunjung bisa datang ke NSS yang berada di Jalan Engku Puteri, Ruko Mahkota Raya Blok G No. 8 Batam Centre (satu deret dengan Prodia). Untuk melakukan reservasi atau mengetahui informasi lengkap dengan menghubungi (0778) 7494469/7055861, 081991000516 (SMS), 2758C492 (BBM). 

NNS beroperasi dalam Ramadhan setiap hari dari 09.00 hingga 17.00. NNS akan tutup pada tanggal 9 Juli 2014 (hari pemilihan presiden). Dan NNS akan tutup dalam rangka perayaan hari Raya Idul Fitri mulai dari 27 Juli 2014, dan buka kembali tanggal 4 Agustus 2014.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selama Ramadan, Treatment Kecantikan di Nadienne Diskon Khusus 10 %

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/selama-ramadan-treatment-kecantikan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selama Ramadan, Treatment Kecantikan di Nadienne Diskon Khusus 10 %

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selama Ramadan, Treatment Kecantikan di Nadienne Diskon Khusus 10 %

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger