Tidak Dapat "Seat" di #MH17, Satu Ponakan Vina Panduwinata Selamat

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM, JAKARTA - Salah satu keponakan Vina Panduwinata, Mikha, yang juga saudara dari Shaka Tamaputra Panduwinata (21) dan Miguel Gyasi Panduwinata (13) selamat dari tragedi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH17 karena tidak mendapatkan tempat duduk.

Kedua saudaranya Shaka dan Miguel dipastikan menjadi korban dari pesawat yang ditembak jatuh di wilayah Ukraina, Kamis (17/7/2014) sore waktu setempat.

"Memang Shaka dan Miguel ada di dalam pesawat itu. Sebenarnya mereka bertiga, tetapi karena Tuhan berkehendak lain, anak nomor dua yang namanya Mikha tidak dapat kursi sehingga berencana menyusul," kata Vina Panduwinata di Kompleks Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (18/7/2014) malam.

Perempuan yang akrab disapa Mama Ina ini menambahkan, Mikha yang tidak mendapatkan kursi pesawat terpaksa menunda keinginannya ke Indonesia bersama kakak dan adiknya.

"Setelah dapat kabar pesawat jatuh, saya langsung telepon Mikha untuk konfirmasi. Dia bilang benar jam 12 mereka (Shaka dan Miguel) diantar ke bandara. Tolong doakan mereka ya Mama Ina," sambung Vina menirukan suara Mikha.

Menurut Vina, bukan saja Mikha yang selamat, tetapi Shaka dan Miguel juga sudah diselamatkan Tuhan. "Menurut kacamata manusia, dia selamat, tetapi menurut Mama Ina, semuanya diselamatkan sama Tuhan," pungkasnya.

Diberitakan, pesawat Malaysia Airlines MH17 jatuh di daerah Torez, dekat kota Shakhtarsk, Ukraina timur, pada Kamis (17/7/2014) sore waktu setempat. Pesawat Boeing 777 itu diduga ditembak dengan peluru kendali (rudal) di wilayah udara Ukraina.

Diberitakan pula, semua penumpang, yang berjumlah 283 orang, termasuk Sakha dan Miguel, serta kru, yang berjumlah 15 orang, tewas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tidak Dapat "Seat" di #MH17, Satu Ponakan Vina Panduwinata Selamat

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/tidak-dapat-di-mh17-satu-ponakan-vina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tidak Dapat "Seat" di #MH17, Satu Ponakan Vina Panduwinata Selamat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tidak Dapat "Seat" di #MH17, Satu Ponakan Vina Panduwinata Selamat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger