Rampok Buntuti Korban tapi Salah Ambil Amplop, Uang Rp 80 Juta Selamat

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Detik-detik sebelum perampokan yang menimpah Asmawati di Komplek Ruko Aljabar Blok E Nomor 5, Bengkong Aljabar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (17/7) lalu, diketahui perambok sudah membuntuti korban.

Menurut Kapolsek Bengkong AKP Hadi Sucipto menjelaskan, kedua pelaku sudah mengintai dan membuntuti mobil korbannya dari belakang.

Begitu Wati, sapaan akrab Asmawati, turun dari mobil dan masuk ke kantornya, tak berselang lama, seorang pelaku membuntuti wanita itu masuk ke dalam ruko tersebut. Pelaku lainnya menunggu di luar.

Sedangkan Sunaryo, suaminya, pagi itu begitu turun dari mobil segera bergegas ke usaha tour and travel mereka yang berdekatan dengan lokasi kejadian. Sempat terjadi komunikasi antara Wati dan pelaku hingga seorang pekerja muncul dan berteriak rampok.

"Korban dibuntuti dari belakang. Begitu masuk, pelaku mengancam pakai pisau, serahkan harta kamu!. Wati bilang, dia punya uang, tapi tolong jangan sakiti dia!," kata Hadi menirukan perkataan Sunaryo, suami Wati.

Tak berselang lama, saksi mata, Rina yang berniat masuk ke dalam ruko itu, melihat pelaku sedang berjongkok mengambil amplop di dalam tas milik Wati. Iapun melihat pelaku menyembunyikan pisau di belakang celananya. Lantaran curiga, Rina segera berteriak rampok.

Dimungkinkan terkejut aksinya ketahuan, pelaku yang saat itu mengenakan topi di kepalanya, salah mengambil amplop dari dalam tas korban. Pelaku juga menonjok hidung Wati sebelum kabur meninggalkan korbannya itu.

"Uang Rp80 juta di dalam tas itu memang ada, tapi uang itu tidak hilang. Pelaku ambil amplop yang isinya surat-surat. Kemudian pelaku memukul hidung korban hingga berdarah," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rampok Buntuti Korban tapi Salah Ambil Amplop, Uang Rp 80 Juta Selamat

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/rampok-buntuti-korban-tapi-salah-ambil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rampok Buntuti Korban tapi Salah Ambil Amplop, Uang Rp 80 Juta Selamat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rampok Buntuti Korban tapi Salah Ambil Amplop, Uang Rp 80 Juta Selamat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger