Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Ansar Copot 12 Pejabat

Written By Unknown on Rabu, 06 Agustus 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Muhamad Munirul Ikhwan

BINTAN, TRIBUN - Bupati Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad merombak kabinetnya. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 112 pejabat eselon digeser dari jabatan semula baik mutasi maupun promosi jabatan.

Sepuluh di antaranya pejabat eselon II dan sisanya pejabat eselon III dan IV. Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV tersebut dilakukan dilakukan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Sri Bentan, Selasa (5/8/2014). Acara pelantikan ini terkesan dadakan.

Pasalnya beberapa pejabat mengaku baru mendapat kabar pada malam sebelum pelantikan. Selain itu, acara pelantikan kali ini juga tidak ada geladi resik sebagaimana biasanya.

Namun demikian acara pelantikan yang dipimpin Bupati Bintan Ansar Ahmad itu berjalan hikmat. Sebagian besar pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Bintan hadir dalam acara tersebut.

Wakil Bupati Bintan Khazalik dan Sekda Bintan Lamidi dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan juga menyaksikan jalannya pelantikan.

Informasi yang dihimpun Tribun pergeseran pejabat eselon II kali ini merupakan yang terbanyak pada masa kepemimpinan Ansar. Beberapa kali perombakan kabinet sebelumnya, Ansar paling banyak menggeser tujuh pejabat eselon II. Namun kali ini dia menggeser 10 pejabat eselon II dalam kabinetnya.

Adapun pejabat eselon II yang digeser yaitu Syaiful Anwar sebelumnya menjabat kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bintan menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Bintan.

Kemudian Yandrisyah semula menjabat Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) Kabupaten Bintan menempati jabatan baru Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan.

Setioso sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bintan menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bintan.

Irma Anisa sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bintan kini menempati jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bintan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Ansar Copot 12 Pejabat

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/jelang-akhir-masa-jabatan-bupati-ansar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Ansar Copot 12 Pejabat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Ansar Copot 12 Pejabat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger