Jemaah Calon Haji Kloter Perdana Terbang Besok Pagi

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 12.41

BATAM, TRIBUN - Embarkasi dan Debarkasi Batam Provinsi Kepulauan Riau siap melayani Jemaah Calon Haji (JCH) sesuai standar internasional.

Demikian ditegaskan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri, Drs. H. Marwin Jamal, M.Ag.

"Insya Allah pelayanan di Embarkasi Batam tahun ini lebih baik. Tahun ini kita akan melayani sebanyak 7.898 jemaah dengan 18 kloter yang terbagi dalam dua gelombang," ujar Marwin Jamal kepada Tribun Batam, Minggu (31/8/2014).

Sebelumnya, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam telah menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji 1435 H / 2014 M.

Rapat dilaksanakan di Aula Kedatangan Asrama Haji Embarkasi Batam Center, Jumat (29/8/2014) kemarin.

Dalam rakor tersebut, gelombang I dimulai dari kloter 1 sampai 14. Sedangkan gelombang II akan dimulai kloter 15 sampai 18. Pada gelombang I jemaah akan terbang dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Gelombang I akan mendarat di Kota Madinah. Sedangkan gelombang II jemaah akan terbang dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan mendarat di Kota Jeddah.

Pada Jumat (28/8/2014) kemarin, PPIH Embarkasi Batam telah menyambut kedatangan jemaah calon haji asal Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 18 orang.

JCH asal Anambas ini, sesuai rencana akan tergabung dalam kloter 1 dan bergabung dengan jemaah asal Kabupaten Natuna, Lingga, Batam, Tanjungpinang dan Bintan.

Kemudian pada Sabtu (30/8/2014) JCH asal Kabupaten Natuna dan Lingga tiba di Asrama Haji. Disusul pada pada Minggu (31/8/2014) JCH asal Batam, Tanjungpinang, dan Bintan, tiba di Asrama Haji.

"Insya Allah Kloter I akan diterbangkan menuju Madinah pada Senin (1/9/2014) pukul 10.00 WIB, persiapan seluruhnya sudah matang, karena koordinasi pelaksanaan embarkasi sudah kita lakukan sejak lama," jelas Marwin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jemaah Calon Haji Kloter Perdana Terbang Besok Pagi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/jemaah-calon-haji-kloter-perdana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jemaah Calon Haji Kloter Perdana Terbang Besok Pagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jemaah Calon Haji Kloter Perdana Terbang Besok Pagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger