Range Rover Evoque Si4 SUV Premium Berfitur Canggih

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Pabrikan mobil asal Inggris Land Rover menghadirkan mobil SUV ramah lingkungan, Range Rover Evoque Si4 yang hadir dengan konsep baru.

Berbekalkan beragam fitur, dan teknologi canggih serta mengusung segala kebaikan membuatnya tampil unggul dari kompetitornya.

"Range Rover Evoque Si4 varian terbaru hadir dengan beragam fitur canggih, termasuk dibenamkan fitur-fitur mewah di bagian interior hingga penambahan teknologi pada kerangka mobil (eksterior)," ujar Ali Mulia Lee, Marketing Nusa Jaya Mobilindo, Minggu (31/8/2014)

Sekilas mobil ini memiliki desain yang cukup unik sekaligus kokoh, jati diri sebagai kendaraan SUV berkelas terlihat di bagian depan dengan tampilan grille yang cukup besar di bagian tengah.

Varian lampu dibekali dengan lampu proyektor untuk lampu utama dengan bentuk sipit.

"Bagian eksterior lebih terlihat garang sebagai kendaraan SUV dengan grille yang lebih besar, termasuk bagian belakang yang lebih kokoh," ujarnya.

Sementara dilihat dari tampilan interior, mobil ini tampil dengan mempertahankan standar kenyamanan range rover dengan kombinasi gaya modern dan kontemporer yang terbaik di kelasnya.

Memiliki konsol tengah yang mempunyai bagian kontrol yang mudah untuk dijangkau. Sentuhan permuakaan konsol tengah dengan veneer dari bahan kulit yang berkualitas.

"Di sisi interior terasa lebih nyaman dengan memiliki konsol tengah yang mudah untuk dioperasikan bagi pengendara," katanya.

Masih dari dalam kabin nuansa elegan sangat terasa berkat adanya panoramicroof sebagai fitur bawaan tipe menengah (prestige) dan atas (dynamic).

Kaca tintet panoramic dengan ukuran besar, berfungsi untuk memudahkan udara dan cahaya matahari dapat masuk ke dalam kabin.

Tatanan interior terlihat rapi tanpa adanya tongkat porsneling di dalam kabin. Karena telah diganti dengan tombol putar.

Layaknya sebuah BMW iDrive dan dan memiliki cruise control yang berguna untuk menjawab telepon dan pengaktif audio pada setir.

"Penggunaan material berkualitas tinggi dengan jok semi bucket merah menciptakan nuansa dinamis di dalam kabinnya," jelasnya.

Kenyamanan penumpang lebih terasa di dalam kabin, sebab dimanjakan dengan sistem audio meridian dengan kekuatan 1.700 W yang terdiri dari 29 speaker dan 12 channel termasuk subwoofer ganda.

Mobil Range Rover ini menggunakan sistem parkir mobil dengan menggunakan sensor ultrasionik yaitu sistem di mana secara otomatis akan dapat mengarahkan ke tempat pakir.

Mobil ini juga menggunakan grafis informatif dan pesan dapat ditampilkan di layar sentuh buat pengemudi untuk dapat memandu pengemudi dalam melakukan manuver.

"Range Rover Evoque Si4 hadir dengan dua pilihan varian, yaitu tiga pintu dan lima pintu. Saat ini kami menyediakan ready stock lima pintu," jelasnya.

Suspensi Handal

Sebagi SUV kelas premium, Range Rover Evoque Si4 tentu tak hanya tampil modis dan futuristik, namun juga mengedepankan unsur ramah lingkungan dan kenyamanan berkendara.

Range rover Evoque juga hadir dengan kelengkapan fitur keamanan jadi hal utama.

"Evoque Si4 terbaru hadir dengan kelengkapan keamanan dan kenyamanan berkendara," kata Mulia

Mengusung mesin inline 4-silinder turbocharged yang berkapasiatas 2.000 cc dengan tipe Si-4 Automatic Turbocharge dan memakai sistem fuel injection membuatnya mampu menciptakan figur tenaga 150 hp pada putaran 5.000 rpm dan torsi maksimum 380 Nm pada 4.000 rpm dengan transmisi 6-speed

"Evoque mampu berakselerasi hanya dalam 7,6 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 kilometer per jam. Mobil ini juga dibekali transmisi enam kecepatan yang lebih halus ketika memindahkan persneling," jelasnya.

Menariknya lagi, adanya fitur tambahan untuk keselamatannya berupa ABS, EBD, dan Hill Descent Control sebagi pelengkap lebih atas keamananya.

"Lebih dari itu tersematnya berbagai sistem teknologi suspensi handal menjadi nilai plus atas Range Rover Evoque Si4," katanya.

Anda yang tertarik bisa lihat unitnya dengan mengunjungi showroom mobil CBU Nusa Jaya Mobilindo di samping Hotel Swiss Inn Penuin Batam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Range Rover Evoque Si4 SUV Premium Berfitur Canggih

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/range-rover-evoque-si4-suv-premium.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Range Rover Evoque Si4 SUV Premium Berfitur Canggih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Range Rover Evoque Si4 SUV Premium Berfitur Canggih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger