Bak Artis, Dewan Batam Budi Mardiyanto Dikawal Puluhan Laskar Merah Putih

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Anggota DPRD Kota Batam periode 2014-2019 disambut bak artis. Satu persatu kendaraan roda empat masuk ke gedung DPRD Kota Batam, Jumat (29/8) siang selepas sholat Jum'at.

Terlihat anggota Dewan beserta rombongan keluarganya turun dari mobil masing-masing dengan dibukakan pintu oleh staff DPRD dan disambut layaknya artis.

Saling berjabat tangan, sesekali wajah mereka pun diabadikan lewat lensa-lensa kamera juru foto DPRD Kota Batam maupun dari media, lokal dan nasional.

Dari 50 wajah anggota dewan tersebut, nampak 20 wajah anggota dewan periode sebelumnya dan sisanya adalah yang baru. Mengenakan pakaian yang seragam dengan keluarganya, sebagian anggota dewan terlihat tak ragu mengendarai sendiri mobilnya.

Namun ada juga yang disopiri secara pribadi. Selain didampingi keluarga, keunikan terlihat pada kedatangan anggota dewan yang baru, Budi Mardiyanto. Mengendarai Avanza Putih berplat BP 1643 GC, Budi terlihat dikawal ketat. Bukan oleh kepolisian maupun aparat keamanan lain, legislator PDI-P itu masuk ke ruangan sidang paripurna utama dengan pendampingan anggota Laskar Merah Putih (LMP).

Layaknya orang penting, tak tanggung-tanggung, sekitar 50 orang anggota LMP diturunkan hari itu untuk mengawal Budi Mardiyanto menghadiri Peresmian dan Pengukuhan Sumpah Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2014-2019.

"LMP merasa bagaimanapun bangga karena saya sebagai ketuanya bisa duduk di sini. Nggak ada maksud apa-apa," kata Budi ditemui usai pelantikan.

Kehadiran anggota LMP, menurut Budi sebagai bentuk support baginya. Apalagi selama ini LMP sudah banyak berkontribusi, dan mendukung penuh perjalanannya menjadi anggota Dewan, mulai dari tingkat ranting hingga ke atas.

"Mereka sudah dukung saya, dan sebagai wujud nyatanya saya sengaja mengajak mereka semua hadir dan memakai atribut LMP," kata Budi.

Meski tak mengendari mobil mewah, penampilan Budi menjadi sorot perhatian karena kemana pun langkahnya pergi selalu diikuti puluhan pria berpakaian loreng hijau, putih, merah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bak Artis, Dewan Batam Budi Mardiyanto Dikawal Puluhan Laskar Merah Putih

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/bak-artis-dewan-batam-budi-mardiyanto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bak Artis, Dewan Batam Budi Mardiyanto Dikawal Puluhan Laskar Merah Putih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bak Artis, Dewan Batam Budi Mardiyanto Dikawal Puluhan Laskar Merah Putih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger