Sejumlah Kotak Suara di Batam Dibuka dan Diserahkan ke MK

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Wahib Wafa

BATAM, TRIBUN - Sebagian kotak suara Kota Batam hari ini Sabtu (9/8/2014) dibuka. Hal itu untuk keperluan sidang gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Dari data yang diterima dari KPU Batam, sejumlah 81 TPS dibuka kotak suaranya. Masing-masing terdapat empat kecamatan di Batam.

81 itu di antaranya kotak suara Kecamatan Bulang sebanyak 7 TPS, Kecamatan Bengkong 26 TPS, Kecamatan Batam Kota 41 TPS dan Kecamatan Sagulung sebanyak 7 TPS.

Ketua KPU, Agus mengatakan, pembukaan kotak suara tersebut untuk mengambil formulir C-1 Plano atau teli, C-1, DPT, DPK, DPKTB, daftar hadir C7 dan D1 (hasil rekap tingkat kelurahan).

Dari seluruh kabupaten/kota di Kepri merata di tujuh kabupaten atau kota termasuk Batam. Menurutnya, Kepri merupakan salah satu yang digugat dalam MK.

"Ketua KPU Kepri Said Sirajudin juga sudah berada di KPU pusat dengan membawa beberapa berkas-berkas yang menjadi keperluan gugatan, dan untuk Batam kalau tak malam ini besok pagi (Minggu 10/8/2014) kita antarkan ke KPU pusat," ujarnya lagi.

Semua data yang diambil langsung dibawa ketua KPU untuk diserahkan ke MK bersama Kasubag Hukum KPU Batam.

Selain itu, menurut Agus, proses  penyelenggaraan pemilu di Kepri berjalan lancar hanya saja pihaknya mengikuti proses persidangan di MK.

Sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi, proses pembukaan kotak suara dilakukan. Sejumlah saksi kubu Jokowi-JK dan prabowo Hatta, Panwaslu Kota Batam, serta pihak Kepolisian menyaksikan pembukaan kotak suara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sejumlah Kotak Suara di Batam Dibuka dan Diserahkan ke MK

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/sejumlah-kotak-suara-di-batam-dibuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sejumlah Kotak Suara di Batam Dibuka dan Diserahkan ke MK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sejumlah Kotak Suara di Batam Dibuka dan Diserahkan ke MK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger