Polantas Tanjungpinang Dipukul Pengendara Pakai Helem saat Bertugas

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Insiden pengendara memukul polisi lalu lintas (Polantas) ini terjadi  jalan DI Panjaitan Batu 7 Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (8/9) pagi.

Insiden itupun akhirnya menjadi tontonan warga. Tidak sedikit para pengendara memilih menghentikan kendaraannya lalu menonton adegan ini.

Kj, warga yang sempat menyaksikan kejadian ini mengaku kasihan dengan kondisi anggota Polantas. Sebab, dia seakan dijadikan bulan-bulanan bagi si pengendara yang bertubuh tegap, berambut cepak, dan mengendarai sepeda motor besar ini.

"Saya kasihan lihat polisi itu. Dia dipukul pakai helm di depan orang banyak. Dia awalnya tak melawan. Tapi akhirnya dia melawan. Sayangnya, dialah yang selalu kena pukul," ungkap Kj kepada Bintannews, Senin pagi.

Menurut Kj, pemukulan ini mungkin terjadi karena si pengendara tidak terima motornya dihentikan sang Polantas di U-Turn, depan Showroom Batu 7. Selisih pendapat pun tak bisa dihindari.

Tak lama berselang, si pengendara terlihat turun dari sepeda motornya, mendekati Polantas dan memukuli kepala kepalanya dengan helm.

"Dia pukul sebanyak 2 kali. Keras loh pukulannya. Polisi itu sempat melawan dengan kerjar si pengendara itu sambil bawa pentungan. Dia juga pukul berulang kali dengan pentungan, tapi selalu salah. Malah dialah yang dipukul dengan helm oleh si pengendara," cerita Kj.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polantas Tanjungpinang Dipukul Pengendara Pakai Helem saat Bertugas

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/polantas-tanjungpinang-dipukul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polantas Tanjungpinang Dipukul Pengendara Pakai Helem saat Bertugas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polantas Tanjungpinang Dipukul Pengendara Pakai Helem saat Bertugas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger