Polisi Temukan Pisau Dapur Berlumur Darah, BB Dibawa ke Lapfor Medan

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Aprizal

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Siapa pelaku pembunuhan sadis terhadap R Sumirah (80) dan anaknya, Razial (48), warga Jalan Ganet, Rt 01 Rw 02 Kampung Sido Mukim, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), masih misterius.

Namun, dari hasil olah TKP yang dilakukan Penyidik Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, Minggu (7/9/2014) lalu, sedikit menemukan titik terang dengan apa kedua korban dibunuh.

Tim penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang menemukan satu alat bukti baru, berupa benda senjata tajam (sajam) jenis pisau dapur yang diduga digunakan oleh pelaku menghabisi nyawa kedua korban, Jumat (5/9) pukul 02.00 dini hari.

Temuan barang bukti (BB) baru tersebut dapati saat melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, AKP Reza Morandi Tarigan.

Pantauan Tribun, polisi juga melakukan penyisiran sejumlah kawasan, baik dari dalam rumah, maupun di lingkungan semak-semak belukar disekitar rumah korban untuk menemukan petunjuk dan barang bukti baru lainnya.

"Alat bukti yang ditemukan setelah kejadian sangat minim sekali, karena kejadiannya itu pada dini hari. Tapi hasil olah TKP yang kita lakukan hari ini (Minggu-red), kita menemukan benda tajam jenis pisau dapur yang diduga sebagai alat untuk melakukan pembunuhan terhadap korban. Pisau itu ditemukan di dapur, dengan kondisi kita curigai adanya bekas bercak darah,"ujar Reza.

Untuk memastikan dugaan pisau dapur bernoda darah itu, kata Reza, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan penelitian ke Laboratorium Forensik Polri di Medan.

"Untuk memastikan apakah benar bekas noda yang menempel di pisau dapur (stenlist-red) tersebut bekas darah korban atau tidak, maka perlu kita lakukan penelitian ke Laboratorium Forensik di Medan,"jelas Reza.

Reza mengatakan, dalam upaya pengungkapan dugaan kasus pembunuhan yang disertai pembakaran tubuh korban tersebut, pihaknya telah melakukan pemeriksaan sedikitnya sebanyak tujuh orang saksi. Namun dari sejumlah saksi tersebut, penyidik belum mendapatkan petunjuk lebih lanjut yang mengarah kepada tersangka.

"Penyelidikan untuk pengungkapan dugaan kasus tersebut masih terus kita lakukan hingga tuntas. Mudah-mudahan secepatnya dapat terungkap,"kata Reza.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Temukan Pisau Dapur Berlumur Darah, BB Dibawa ke Lapfor Medan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/polisi-temukan-pisau-dapur-berlumur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Temukan Pisau Dapur Berlumur Darah, BB Dibawa ke Lapfor Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Temukan Pisau Dapur Berlumur Darah, BB Dibawa ke Lapfor Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger