"Apakah Pz Itu Dipenjara atau Tidak?"

Written By Unknown on Senin, 29 September 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam,  Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Akibat tindakan Pz, seorang PNS dan mantan ajukan Sekretaris Dearah (Sekda) Kabupaten Lingga mencabuli korban yang merupakan siswi salah salah satu SMA di Tanjungpinang, korban dikabarkan mengalami trauma berat.

Hal tersebut diketahui dari seorang anggota keluarga korban.

"Wah, tapi di dalam mobil, anak ini tampak begitu trauma dan marah. Kami coba pancing omong. Namun, dia tak tanggap. Dia hanya berulangkali bertanya pada anggota polisi, apakah Pz itu dipenjara atau tidak. Dia sampai bilang, 'anjing itu dipenjara tak, Pak'. Dia sampai katakan seperti ini, artinya dia begitu marah,"kata anggota keluarga itu, Minggu (28/9/2014).

Dari raut wajahnya, katanya, terlihat jelas bahwa siswi itu begitu marah dan begitu terpukul atas kejadian yang menimpa dirinya. Dia lebih banyak memilih diam dan begitu cepat marah kalau diajak bicara.

"Urusannya belum selesai. Besok (Minggu 29/9_red) kami datang lagi pukul 11.00 WIB," ujar siswi itu ketus seperti dituturkan anggota keluarga tadi.

Sementara itu, kejadian yang dialami korban telah membuat ibu kandungnya murung. Wanita itu hanya bisa termenung dan murung saat memikirkan kejadian yang menimpa putrinya itu.

Wanita itu tidak banyak bicara. Dia hanya duduk diam di samping suaminy di tangga, depan Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Bukit Bestari, Sabtu (28/9) dini hari. Dia hanya sekali saja terlihat membisikkan sesuatu ke telinga suaminya. Selebihnya dia hanya menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan sambil sesekali menundukkan kepala.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Apakah Pz Itu Dipenjara atau Tidak?"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/pz-itu-dipenjara-atau-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Apakah Pz Itu Dipenjara atau Tidak?"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Apakah Pz Itu Dipenjara atau Tidak?"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger