Andre Tersungkur di Dekat Morning Bakery Usai Pulang dari Warnet

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Dewi Haryati

Batam, Tribun - Andre (18), warga Tanjung Uma Batam terpaksa dilarikan ke rumah sakit Budi Kemuliaan (RSBK), akibat mendapat 5 luka tusukan di punggung badannya, Minggu (26/10/2014) pagi.

Andre mengatakan, kejadian itu berawal saat dia dan kawannya, Agus, baru keluar dari warnet di kawasan Windsor, sekitar pukul 6.00 WIB. Andre berencana pulang ke rumahnya.

Tak jauh dari Morning Bakery Windsor, laki-laki bertubuh kurus itu menyapa tiga orang laki-laki. Seorang di antaranya dikenal bernama Teguh.

Namun bukannya mendapat balasan sapa, Andre justru dianggap menantang hingga terjadi perkelahian yang berujung penikaman.

"Teguh itu kawan juga. Saya sapa dia, tapi malah dibilang jangan belagu. Saya ditumbuk, dipukuli mereka bertiga. Karena melawan, saya ditusuk pakai pisau lipat," kata Andre saat ditemui Tribun di Paviliun Tulip RSBK, Minggu (26/10/2014).

Ia membenarkan, saat kejadian kondisi ketiga orang tersebut dalam pengaruh minuman keras. Tak hanya dipukuli, dan ditikam pisau, Andre mengaku juga diseret ketiganya hingga berada di dekat warung di kawasan Windsor. Di situlah dia ditinggalkan pelaku.

"Mereka mabuk. Kawan saya Agus, sempat dipukuli juga, tapi dia tak melawan dan langsung menjauh," ujarnya.

Dalam kondisi pingsan, dan berlumurah darah, Andre akhirnya digotong ke RSBK untuk mendapat perawatan. Ia mendapat 30 jahitan akibat penikaman itu.

"Kondisinya sekarang masih aman. Dia masih diobservasi, dapat 30 jahitan. Tadi sempat sesak nafas juga," ucap seorang petugas medis di sana.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman Agung SN, saat dikonfirmasi wartawan terkait penikaman ini mengatakan, belum mendapat laporan kasus tersebut.

"Kami belum dapat laporannya, nanti anggota ke RSBK mengecek korban," kata Dewa.

Tak berselang lama, dua anggota Polsek Lubuk Baja datang ke RSBK melihat kondisi Andre dan mengambil keterangannya terkait kasus penikaman tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Andre Tersungkur di Dekat Morning Bakery Usai Pulang dari Warnet

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/10/andre-tersungkur-di-dekat-morning.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andre Tersungkur di Dekat Morning Bakery Usai Pulang dari Warnet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andre Tersungkur di Dekat Morning Bakery Usai Pulang dari Warnet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger