Polda Kepri Tangkap Penculik Anak Kandung di Rumah Susun

Written By Unknown on Minggu, 12 Oktober 2014 | 12.41

KOMPAS.com/Putra Prima Perdana

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol M Iriawan, Sabtu (29/3/2014) dini hari, mengembalikan bayi pasangan suami istri, Toni Manurung (26) dan Lasmaria Manulang (24). Bayi ini diculik saat baru dilahirkan di ruang persalinan Alamanda Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Selasa (25/3/2014), dan dapat ditemukan kembali pada Jumat (28/3/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Elhadif Putra

BATAM, TRIBUN - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri menangkap Eriman (27) pelaku penculikan bayi Yaselin Angle (3) pada September 2014 di sebuah rumah susun di kawasan Jakarta Utara.

Eriman ditangkap atas laporan Polisi kasus penculikan anak yang dibuat Lina (25) pada 27 September 2014 di Polda Kepri.

Bayi berusia 3 tahun yang diculik Eriman merupakan anak kandung sendiri atas hasil hubungan tidak sah dengan Lina (25) yang adalah ibu kandung bayi tersebut. Namun Eriman dan Lina belum memiliki hubungan resmi alias menikah.

Sumber Tribun mengatakan Eriman terpaksa menculik anak kandungnya karena Lina tidak memberikan kesempatan untuk bertemu Yaselin Angle.

Selain itu, Eriman sendiri dikabarkan pernah menggugat hak asuh atas anak tersebut ke pengadilan, namun tidak ada titik terang.

Mulanya, Eriman mendapati Lina bersama anaknya Yaselin Angle di halaman parkir BCS Mall pada September silam. Lelaki yang bekerja di Prudential ini membawa tiga orang pria tidak dikenal.

Eriman kemudian merebut Yaselin Angle, yang sedang digendong ibunya dan langsung  membawa kabur. Saat itu Lena tidak bisa berbuat apa-apa. Dirinya menangis dan langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolda Kepri.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yos Guntur yang dikonfirmasi, Sabtu (11/10/2014) membenarkan telah menangkap Eriman di Jakarta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda Kepri Tangkap Penculik Anak Kandung di Rumah Susun

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/10/polda-kepri-tangkap-penculik-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda Kepri Tangkap Penculik Anak Kandung di Rumah Susun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda Kepri Tangkap Penculik Anak Kandung di Rumah Susun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger