Program Double Untung BritAma, Nasabah Bisa Menang Berkali-kali

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

Batam, Tribun - Untuk lebih memanjakan nasabah per orangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan Kick Off program Double Untung BritAma. Program tahunan dari Bank BRI ini, kini bisa dinikmati nasabah BRI di wilayah Batam.

I Made Suprateka, Pimpinan Wilayah BRI Pekanbaru, mengatakan, BRI berkesempatan menggelar Kick Off Program Double Untung Britama tahun 2014.

Program ini merupakan program persembahan bagi nasabah setia BRI. Tidak hanya di Batam, program ini juga diadakan juga di kantor wilayah BRI Pekanbaru yang telah berlangsung 9 Oktober 2014 dan kota kedua ada di Batam yang diperkenalkan 23 Oktober 2014 lalu.

"Program ini diluncurkan sebagai wujud komitmen bank BRI untuk selalu memberikan penghargaan dan layanan terbaik bagi nasabah setia maupun baru, ini salah satu wujud apresiasi kepada nasabah dengan bisa menang berkali-kali," ujar Imade Suprateka kepada Tribun, di sela peluncuran program Double untung Britama di Nagoya Hill Mall beberapa hari yang lalu.

I Made katakan, Kick off program double untung Britama ini menandai telah dimulainya periode undian yang dimulai 2 Oktober 2014 dan berakhir 30 Desember 2015.

Sementara untuk pengundian periode I diundi pada Januari 2015. Sedangkan periode II dimulai per 1 Januari 2015 hingga 30 Maret 2015, serta akan diundi lagi pada April 2015.

Program Double untung Britama 2014 ini, nasabah bisa bisa menang berkali-kali sebab nasabah diberi kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung, serta poin yang akan diundi sehingga memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama mobil.

"Hadiah utamanya kita siapkan Honda CRV 2 unit, serta hadiah mobil Honda Brio 2 unit, sepeda motor Honda Beat 21 unit serta voucer belanja senilai Rp500 ribu sebanyak 105 unit voucher," promonya.

Untuk dapat mengikuti Program Duble Untung Britama 2014 kali ini adalah nasabah per orangan baik nasabah baru maupun nasabah lama (existing) yang memiliki tabungan BRI Britama, tabungan BRI Britama Rencana, tabungan BRI Junior, tabungan Britama Bisnis, dan Britama Valas di unit kerja BRI.

"Setiap transaksi finansial yang menggunakan e-banking BRI dan bertransaksi menggunakan kartu Debit BRI juga akan mendapatkan poin tambahan," jelasnya.

Tidak hanya memberikan program menarik, bank BRI juga turut andil menyukseskan program Bank Indonesia (BI) yakni Less Cash Society.

Di mana BRI Kantor Wilayah Pekanbaru telah menjalin kerja sama dengan Dishub Batam sebagai pengelola Bus Trans Batam untuk sistem e-ticketing.

"Kerja sama ini nantinya pembayaran tiket bus tidak harus menggunakan uang tunai lagi karena dapat digantikan oleh Brizzi yang merupakan produk e-money BRI," jelas I Made.

Selain untuk e-ticketing, kartu Brizzi ini nantinya dapat digunakan untuk membayar pembelian BBM bersubsidi di seluruh SPBU yang ada di Wilayah Batam.

Di mana program kerja sama antara BRI dengan pertamina telah berjalan pada Agustus 2014, menariknya lagi kartu Brizzi juga dapat digunakan di merchant-merchant lainnya.   

Tidak hanya itu, Bank BRI juga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Space System/Loral (LC) dari Amerika Serikat dan Arianespace dari Prancis, dalam rangka pembuatan dan peluncuran satelit milik BRI

Hal ini menjadikan BRI sebagai satu satunya bangk di dunia yang memiliki satelit sendiri. Satelit BRI ini bernama BRISat, dengan berat 3.500 kg dan memiliki 45 transponder (perangkat otomatis yang menerima memperkuat dan mengirim sinyal dan frekuensi tertentu)

Selain itu untuk memperkuat jaringan BRI, peluncuran satelit ini dalam pelaksanaannya BRI akan bersinergi dengan pemerintah dalam mengoptimalkan penggunaan satelit demi kesejahteraan masyarakat.

"Kami mohon doa restunya atas pembuatan dan rencana peluncuran BRISat sebagai upaya konkret untuk melyani nasabah lebih baik lagi," jelasnya.  
      
Bank BRI pada 16 Desember 2014 memasuki usia 119 tahun. Saat ini BRI dengan jumlah unit kerja mencapai 9.770 unit kerja dan jaringan ATM yang mencapai lebih dari 20 ribu ATM di Indonesia.

BRI sebagai Bank dengan jaringan kerja yang tersebar dan terbesar di seluruh Indonesia dengan dukungan dari SDM berjumlah lebih dari 121.000 orang.

I Made Suprateka, Pimpinan Wilayah BRI Pekanbaru (dua kanan) bersama pimpinan cabang BRI Batam usai meluncurkan Program Britama Double Untung. Nasabah lama maupun nasabah baru BRI per orangan dapat mengikuti program dengan hadiah utama Mobil CRV.


Anda sedang membaca artikel tentang

Program Double Untung BritAma, Nasabah Bisa Menang Berkali-kali

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/10/program-double-untung-britama-nasabah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Program Double Untung BritAma, Nasabah Bisa Menang Berkali-kali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Program Double Untung BritAma, Nasabah Bisa Menang Berkali-kali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger