Semua Saksi Sudah Diperiksa Tapi Polisi Belum Simpulkan Penyebab Ledakan

Written By Unknown on Sabtu, 04 Oktober 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Penyebab ledakan kapal tongkang di PT Bandar Abadi Shipyar (BAS) Tanjunguncang akhir Agustus 2014, hingga kini masih misterius.

Bahkan, Polsek Batuaji yang menangani kasus tersebut belum berani membuat kesimpulan kendati pemeriksaan terhadap 21 orang yang dijadikan saksi sudah rampung.

Kapolsek Batuaji Kompol Zaenal Arifin menyampaikan, pihaknya baru bisa menyimpulkan setelah dilakulan gelar perkara. Sementara, untuk melakukan gelar perkara hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri cabang Medan harus ada, untuk disinkronkan dengan hasil penyelidikan Polisi.

"Pemeriksaan terhadap saksi sudah kita rampungkan. Masih menunggu hasil Penyelidikan Tim Labfor Mabes Polri. Setelah hasilnya ada, baru dilakukan gelar perkara,"jelas Zaenal, Jumat (3/10) siang.

Pihaknya juga sudah melakukan berbagai upaya supaya hasil Tim Labfor bisa didapat dengan cepat, agar penyelidikan lebih lanjut dapat dilakukan. Memang, hasil penyelidikan Labfor yang belum keluar bisa mereka maklumi, berhubung banyaknya kasus yang sedang ditangani saat ini.

"Memang kita berharap hasil penyelidikan Labfor cepat. Tapi, kita harus memaklumi banyaknya kasus yang sedang mereka tangani saat ini. Termasuk yang baru terjadi di Batam, mungkin itu lebih diprioritaskan,"katanya.

Seperti diberiktakan sebelumnya, Kapal tongkang yang dikerjakan oleh buru di PT BAS meledak pada Jumat (29/8) sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat ledakan, empat orang buruh tewas dan belasan mengalami luka-luka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Semua Saksi Sudah Diperiksa Tapi Polisi Belum Simpulkan Penyebab Ledakan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/10/semua-saksi-sudah-diperiksa-tapi-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semua Saksi Sudah Diperiksa Tapi Polisi Belum Simpulkan Penyebab Ledakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semua Saksi Sudah Diperiksa Tapi Polisi Belum Simpulkan Penyebab Ledakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger