Ajibnya, Huawei dan Telkomsel Menjalin Kerjasama

Written By Unknown on Senin, 22 Desember 2014 | 12.41

TRIBUNBATAM.COM, JAKARTA - PT Huawei Tech Investment ( Huawei Indonesia), perusahaan global terkemuka penyedia jasa informasi dan komunikasi (ICT), menjalin kerjasama strategis dengan Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia dalam hal network (jaringan) dan device (perangkat).

Kerjasama ini diharapkan akan memberikan best network dan best smartphone experience kepada para pelanggan Telkomsel.

Tren masyarakat saat ini internet sudah menjadi kebutuhan utama dalam menunjang segala aktivitas bekerja, rumah tangga dan bermain dalam kebiasaan sehari hari. Berdasarkan kebutuhan bersebut Huawei dan Telkomsel menjalin kerjasama memperkuat jaringan layanan network dan paket bundling dengan value menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarat Indonesia dimana semuanya itu terbungkus dalam bundling paket smartphone Huawei.

Huawei Smartphone melengkapi pasar Indonesia dengan beberapa type mulai dari 5 inchi hingga 7 inchi dengan memiliki keunikan & keunggulan pada masing masing produk ini Huawei smartphone yakin dapat merebut hati masyarat Indonesia.

Tepat pada bulan desember huawei smartphone meluncurkan Mate7 yang akan menjadi hero product, dengan segudang keunggulan di yakini akan menjadi pilihan tepat dimana mate 7 telah berhasil menjadi top selling di Negara asal yaitu china kini telah siap juga untuk merebut hati masyarakat Indonesia dengan dilengkapi oleh penawaran bunding paket dari telkomsel.

"Huawei memahami bahwa bersama dengan pengembangan teknologi serta inovasi pada ponsel pinter, konsumen juga semakin pandai dalam memilih apa yang mereka butuhkan untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan kualitas yang lebih tinggi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Ascend Mate7 dan Ascend P7. Inovasi ini semakin memperkuat komitmen kami untuk "Make it Possible" bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati kualitas produk premium kami." jelas Nick Lee, Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia dalam rilis yang diterima Tribun.

"Kami percaya bahwa produk terbaru ini akan membuka jalan kami untuk memupuk kepercayaan di Indonesia, seperti halnya secara global kami menduduki peringkat tiga dalam distribusi ponsel pintar, dan brand recognition kamu berkembang secara stabil."

Namun paket bundling telkomsel tidak hanya untuk 2 type tersebut namun ada di tambahakn beberapa type lainnya seperti honor 3C, honor 3X, Y520Paket bundling ini siap didistribusi oleh trikomsel distributor tunggal huawei smartphone di Indonesia.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, "Kerjasama dengan Huawei sebagai strategic partnership dalam hal network (jaringan) dan device (perangkat) ini dalam rangka memberikan best network dan best smartphone experience kepada end users Telkomsel. Salah satunya adalah melalui device bundling program yang diharapkan sebagai pendorong para pegguna feature phone /2G untuk dapat segera beralih menggunakan smartphone, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle ketika berada di jaringan terbaik Telkomsel"

Telkomsel memberikan paket bundling khusus untuk program ini berupa gratis 500 Menit dan 500 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel ditambah dengan bonus internetan 2GB (24 jam). Selain itu diberikan tambahan cashback pulsa dengan nilai total 600 ribu selama 24 bulan jika pelanggan melakukan recharge Rp 40.000 setiap bulannya (akumulasi).(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ajibnya, Huawei dan Telkomsel Menjalin Kerjasama

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/ajibnya-huawei-dan-telkomsel-menjalin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ajibnya, Huawei dan Telkomsel Menjalin Kerjasama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ajibnya, Huawei dan Telkomsel Menjalin Kerjasama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger