Tugu Marina Tanjungpinang Kerap Jadi Tempat Mesum Muda Mudi

Written By Unknown on Senin, 22 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Suasana remang-remang di Pinang Marina, Tanjungpinang, kerap dijadikan tempat pasangan lawan jenis  berbuat asusila.

Sepasang remaja dipergoki anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang tengah bermesraan di daerah tersebut, Sabtu (20/12/2014) dini hari.

Pria dan wanita tersebut kedapatan tengah berduaan di dalam semak-semak tanpa diterangi cahaya lampu. Mereka lalu diangkut ke atas mobil patroli dan dibawa ke kantor Satpol PP di Tepi Laut, Tanjungpinang untuk didata dan disuruh membuat surat pernyataan.

"Di Pinang Marina didapati lagi satu pasangan yang sedang berduan di tempat gelap. Pasangan tersebut didata dan disuruh pulang. Di situ kami juga membubarkan beberapa pemuda yang minum mabuk," ungkap Omrani Kepala Bidang (Kabid) Operasional Satpol PP Tanjungpinang, Minggu (21/12/2014) malam.

Selain di Pinang Marina, dua pasangan berikutnya dipergoki juga di tempat gelap lain. Mereka masing-masing didapati sedang bermesraan di monumen Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tepi Laut dan Tugu Pensil.

"Di monumen RHF, pasangannya orang dewasa. Sedang di Tugu Pensil pasangannya adalah pelajar SMK di Tanjungpinang. Mereka juga didata dan disuruh pulang," timpal Omrani lagi.

Razia yang melibatkan tim gabungan dari Satpol PP, Polres Tanjungpinang dan TNI tersebut dibagi dalam 2 kelompok. Mereka masing-masing menyisir di daerah taman dan tempat karaoke.

"Kalau di tempat karaoeke, kami mendapati beberapa kafe yang tidak berizin. Nanti kami akan data secara rinci dan surati pemilik kafe tersebut agar mereka bisa mengurus izinnya. Selain itu, kami juga memeriksa kartu tanda penduduk (KTP) para pekerja di kafe itu," jelas Syafrizal, Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah pada Satpol PP Tanjungpinang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tugu Marina Tanjungpinang Kerap Jadi Tempat Mesum Muda Mudi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/tugu-marina-tanjungpinang-kerap-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tugu Marina Tanjungpinang Kerap Jadi Tempat Mesum Muda Mudi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tugu Marina Tanjungpinang Kerap Jadi Tempat Mesum Muda Mudi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger