Aksi Yaris Show Off Batam Makin Pukau Pengunjung di Medan Hujan dan Licin

Written By Unknown on Senin, 22 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Yaris Show Off menjadi even terakbar yang digelar Toyota Agung Automall Batam di lapangan parkir Kepri Mall Batam, Sabtu (20/12/2014).

Even yang berlangsung hingga pukul 21.30 WIB ini menampilkan beragam acara bagi penggemar Toyota.

Branch Manager Agung Toyota Batu Ampar, Zainul Arifin mengatakan Yaris Show Off merupakan event tahunan Toyota Astra motor untuk memanjakan konsumen Toyota.

"Kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen, sekaligus untuk memperkenalkan All New Yaris yang memiliki tampilan wajah baru yang lebih sporty,"ujarnya kepada Tribun, Sabtu, (20/12/2014). 

Wajah baru yang ditampilkan dari All New yaris adalah hadir dengan Trapezoidal Grille yang membuat penampilan mobil hatchback ini kian agresif dan berani. 

"Desain grille terbaru ini membuat penampilannya makin kokoh dan gagah, selain memiliki nilai fungsional lainnya. Tampil lebih aerodinamis dengan kehadiran aerofin dan atap catamaran,"jelasnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan All New Yaris ini hadir dalam tiga tipe yang bisa Anda pilih, yakni tipe E,tipe G, dan TRD Sportivo. 

Sedangkan untuk varian warna menyediakan 7 warna menarik seperti Super White, Silver Metalic, Grey Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic dan jenis Frozen Blue Metallic. 

"Kendaraan ini menawarkan kelebihan dari generasi sebelumnya, sangat cocok untuk anak muda,"katanya. Untuk Batam, Agung Toyota memiliki market share 35 persen. 

Dalam event tersebut digelar berbagai acara lanjut Zainul. Seperti Yaris modification contest, lomba band, lomba modern dance, lomba cheerleader, lomba fotografi, Yaris slalom test dan konvoy mobil yaris.

Tentu saja ada hiburan Marapi Band, DJ Performance Hendra & Isabel dan Fashion Show By R'Lux Model. "Meskipun hujan menguyur, pengunjung tetap setia untuk melihat acara kami. Event-event ini akan secara berkala di gelar untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Toyota,"katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi Yaris Show Off Batam Makin Pukau Pengunjung di Medan Hujan dan Licin

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/aksi-yaris-show-off-batam-makin-pukau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi Yaris Show Off Batam Makin Pukau Pengunjung di Medan Hujan dan Licin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi Yaris Show Off Batam Makin Pukau Pengunjung di Medan Hujan dan Licin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger