Polda Kepri Gelar Apel Operasi Lilin, Kapolda: Tidak Ada Titik Rawan

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Polda Kepri gelar apel pasukan dalam rangka Operasi Lilin jelang Natal 25 Desember 2014 dan pergantian tahun baru 2015, Selasa (23/12/2014) pagi.

Ribuan personel pengamanan, baik dari TNI-Polri maupun instansi lainnya tampak berbaris rapih di Engku Putri, Batam Centre. Anjing pelacak pun ikut disertakan dalam apel tersebutKapolda Kepri, Brigjen Pol Arman Depari yang menjadi pimpinan apel terlihat berkeliling barisan untuk melihat dan mengecek kondisi personil maupun perlengkapannya. Menurutnya, untuk mempersiapkan keamanan di Kepri ‎ada 1.330 personil TNI Polri yang terlibat langsung. Namun jumlah tersebut masih didukung personil lainnya dari unsur instansi lain, seperti Ditpam BP Batam"Kita sudah melaksanakan apel gelar pasukan, cek kesiapan akhir personil dan kelengkapan. Ini ‎tUntuk Kepri kita akan membuat 16 pos pelayanan, khusus Batam ada 7 pos pelayanan," ucap Arman Depari.

"Ini terkait aktifitas pergerakan manusia dan barang juga. Natal nanti tentu yang menjadi foku seperti rumah ibadah, serta tempat-tempat yang dijadikan pelaksanaan hari raya natal. Operasi kita laksanakan selama sepuluh hari," ujarnya.

‎Menurut Arman, Kepri tidak ada titik rawan. Semuanya tergolong aman, sehingga personil pengamanan tinggal menjaga dan memelihara yang sudah ada.‎ Dari tahun ke tahun, operasi lilin yang diadakan oleh TNI/Polri di seluruh daerah cukup signifikan menekan angka kejahatan dalam menghadapi hari natal dan tahun baru.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda Kepri Gelar Apel Operasi Lilin, Kapolda: Tidak Ada Titik Rawan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/polda-kepri-gelar-apel-operasi-lilin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda Kepri Gelar Apel Operasi Lilin, Kapolda: Tidak Ada Titik Rawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda Kepri Gelar Apel Operasi Lilin, Kapolda: Tidak Ada Titik Rawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger