BRI dan PT Pertamina Luncurkan Lubricants Card, Transaksi Lebih Mudah

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PT Pertamina Lubricants‎ meluncurkan kartu Lubricants Card di Hotel Harmoni Batam, Kamis (18/12/2014) malam.

Batam menjadi kota kedua setelah Semarang yang menjadi tempat pertama peluncuran kartu debit yang diperuntukkan bagi para pemilik outlet atau bengkel yang membeli pelumas pertamina. 

Kehadiran kartu ini, menurut Redesmon Munir Vice President‎ Marketing Retail Pertamina Lubricants mempermudah proses pembayaran dari outlet atau bengkel distributor resmi pelumas pertamina melalui mesin EDC BRI, yang sebelumnya pembayaran banyak dilakukan menggunakan uang tunai melalui salesman atau kolektor.

"‎Selama inikan mitra kita membeli dengan menggunakan uang tunai langsung, tentu ada resiko seperti kecurian dan merepotkan. Dengan kartu ini, selama ada saldo, mitra tinggal mendebetkan saja sudah langsung bisa membeli," ucap Redesmon.

‎Selain memudahkan, Redesmon menyatakan Lubricants Card juga untuk menjalin loyalty antara outlet dengan PT Pertamina Lubricants dan BRI. Sebab, pemegang kartu akan merasakan manfaat yang berkelanjutan dari program-program sales dan marketing kartu itu. Diantaranya, program loyalty, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan promo lainnya.

"Bagi pertamina ‎kami bisa memberikan loyalti, misalnya dengan penggunaan kartu nasabah bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengah berbagai macam hadiah dari kami. Misalnya berupa alat-alat bengkel, atau jalan-jalan ke luar negeri," kata Redesmon.

‎Sementara itu, Nuri Herijanti, Vice President BRI‎ mengatakan kehadiran Lubricants Card membuat satu kerjasama yang triple win solution. Sebab, selain menguntungkan Pertamina Lubricants dan BRI, kartu inipun memberikan keuntungan bagi nasabah, khususnya pemilik outlet/bengkel yang membeli pelumas pertamina.

Lubricants Card pun sejalan dengan upaya pemerintah dalam menekan penggunaan uang tunai ‎di transaksi pembayaran masyarakat.

"Melalau kartu ini, Pertamina dan BRI pun mendukung gerakan pemerintah mengurangi uang kertas yang ada di pasaran. Kita tahu kalau untuk mencetak uang kertas membutuhkan biaya besar, dan umur uang kertas pun terbatas. Sehingga masih ada biaya yang akan dikeluarkan lagi untuk menghancurkan uang kertas," tutur Nuri Herijanti.

Tidak hanya dipergunakan untuk transaksi Pembelian pelumas pertamina, Lubricants Card pun dilengkapi dengan mobile banking BRI dan fitur lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

BRI dan PT Pertamina Luncurkan Lubricants Card, Transaksi Lebih Mudah

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/bri-dan-pt-pertamina-luncurkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BRI dan PT Pertamina Luncurkan Lubricants Card, Transaksi Lebih Mudah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BRI dan PT Pertamina Luncurkan Lubricants Card, Transaksi Lebih Mudah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger