Empat Perwira Polisi di Polresta Barelang Resmi Dimutasi

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Empat perwira polisi di lingkungan Polresta Barelang menjalani serah terima jabatan (sertijab), Jumat (12/12/2014) siang di Mapolresta Barelang.

Dalam sertijab itu, Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Irawan Banuaji dan Kapolsek Belakangpadang, AKP Heri Adhar dimutasi ke Polres Natuna. Irawan resmi menjabat Waka Polres Natuna. Sedangkan Heri menjabat Kasat Intel di sana.

Posisi Irawan digantikan Kompol Deden Hidayatullah. Sebelumnya Deden menjabat Kasi Amdal Direktorat Lalulintas Polda Kepri.

Sementara posisi Kapolsek Belakangpadang ditempati AKP Edy Wiyanto. Sebelumnya Edy menjabat Kanit Riksa Provost Polda kepri.

Kapolsek Bandara, Iptu Sanchez Sebayang dimutasi menjadi Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP). Dia menggantikan AKP Wahyu Hendraja yang dimutasi ke Semarang. Sedangkan posisi Sanchez digantikan Iptu Tommy Palayukan yang sebelumnya menjadi Kanit Reskrim Polsek Sekupang.

Kapolresta Barelang, AKBP Asep Safrudin mengatakan, mutasi tersebut merupakan hal biasa di lingkungan kepolisian. Tujuannya untuk penyegaran dan peningkatan kinerja.

"Mutasi itu biasa di kepolisian. Bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja aparat itu sendiri," ucap Asep kepada wartawan.

Ia berharap perwira yang baru dilantik dan bekerja di lingkungan Polresta Barelang dapat cepat menyesuaikan diri. Apalagi kegiatan di Polresta Barelang ke depannya cukup padat.

"Mudah-mudahan yang baru dilantik semangat kerja, cepat menyesuaikan diri. Karena kegiatan kami ke depan sangat padat. Ada operasi lilin, pilkada. Jadi harus disiapkan secara maksimal," harap Kapolres.

Kompol Irawan Banuaji yang akan meninggalkan Polresta Barelang mengaku cukup banyak kenangan yang dirasakannya selama bertugas di Polresta Barelang. Kepada penggantinya, Kompol Deden Hidayatullah, Irawan berpesan untuk memperbanyak senyuman.

"Ya, banyak kenangan di sini. Pesan saya banyak-banyak tersenyum, tapi jangan keseringan senyum. Nanti disangka gila," ucap Irawan bercanda kepada Deden.


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Perwira Polisi di Polresta Barelang Resmi Dimutasi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/empat-perwira-polisi-di-polresta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Perwira Polisi di Polresta Barelang Resmi Dimutasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Perwira Polisi di Polresta Barelang Resmi Dimutasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger