Indosat Luncurkan ATM Dompetku QNB, Tarik Uang Jadi Makin Mudah

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Satu lagi inovasi layanan Dompetku dari Indosat hadir menjadi pelopor di Indonesia.

Bekerja sama dengan Bank Qatar National Bank (QNB) Indonesia, Indosat menghadirkan  layanan Kartu ATM Dompetku QNB. 

Peluncuran layanan ini, maka Dompetku menjadi mobile money provider pertama di Indonesia yang memiliki layanan Kartu ATM ini. Pelanggan cukup memiliki satu nomor yang bisa berfungsi sebagai nomor seluler, nomor akun Dompetku, dan sekaligus nomor rekening QNB.

Dengan Kartu ATM Dompetku QNB, pelanggan Dompetku dapat melakukan tarik tunai dari seluruh ATM QNB dan ribuan ATM lain yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama di mana gratis, sampai dengan jumlah penarikan tertentu setiap bulannya.

"Komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi layanan e-money sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan pertama di Indonesia Kartu ATM Dompetku QNB. Kami berharap layanan ini akan memberi manfaat bagi pelanggan, terutama yang biasa menerima kiriman uang untuk melakukan penarikan tunai dengan mudah," ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (17/12/2014). 

Sebagai bagian dari strategi berkelanjutan untuk terus meningkatkan kualitas akses perbankan bagi para nasabah atau konsumer, melalui kemitraan bersama Indosat, Bank QNB Indonesia menyediakan konsep inovasi terkini dengan layanan Q Virtual Account (QVA) dan Kartu ATM Dompetku QNB sebagai satu solusi terpadu untuk melengkapi layanan transaksi rutin bagi masyarakat. Kekuatan dari posisi perusahaan adalah memberikan solusi terdepan untuk menjawab kebutuhan finansial konsumen.

Selain itu, layanan ini bisa dipakai untuk solusi payroll bagi pelanggan corporate dan small medium enterprise (SME). Proses payroll menjadi lebih mudah dan cepat serta mendapatkan keuntungan Closed User Group (CUG) sehingga biaya komunikasi antar karyawan ataupun community menjadi lebih efisien. 

Tidak ada persyaratan minimum saldo di rekening QNB dan juga tidak ada biaya admin.

Bank QNB Indonesia merupakan salah satu bank dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia. Kemitraan dengan Bank QNB Indonesia didasarkan pada sinergi dalam QNB Group. 

QNB mempunyai ketertarikan yang sama dalam mengembangkan cashless society di Indonesia.

Sedangkan layanan Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Dompetku telah bekerja sama dengan partner-partner untuk memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan Dompetku seperti: Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, 7Eleven untuk toko ritel modern; KCJ (KAI Commuter Jakarta), PadiTrain, PadiAir, CityPass keretaapiku.com untuk transportasi; FoodPanda, Dinomarket, Elevenia, Genflix, Dreamers Radio, Alfaonline untuk toko online.

Tingkatkan terus transaksi keuangan menggunakan Indosat Dompetku dan rasakan manfaatnya, cek Dompetku di *789#.


Anda sedang membaca artikel tentang

Indosat Luncurkan ATM Dompetku QNB, Tarik Uang Jadi Makin Mudah

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/indosat-luncurkan-atm-dompetku-qnb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indosat Luncurkan ATM Dompetku QNB, Tarik Uang Jadi Makin Mudah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indosat Luncurkan ATM Dompetku QNB, Tarik Uang Jadi Makin Mudah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger