Ini Drama Perampokan Herman di Bandara Batam versi Polresta Barelang

Written By Unknown on Rabu, 31 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Bagaimana perampokan dialami Herman yang dilakukan teman bisnisnya sendiri di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (29/12/2014) sore lalu?

Kapolresta Barelang, AKBP Asep Safrudin mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara anggotanya (Polsek Bandara), korban dan pelaku yang sama-sama berjenis kelamin laki-laki ini saling kenal.

Senin itu keduanya sepakat bertemu membahas soal bisnis.

"Kata korban dia kenal dengan pelaku. Pelaku teman bisnisnya. Pelaku ajak kerjasama," kata Asep di Mapolresta Barelang, Selasa (30/12) siang.

Mereka bertemu di kawasan Batam Centre. Tak berselang lama, mengendarai mobil Suzuki Ertiga milik perusahaan korban, pelaku membawa korban ke Sei Temiang, dekat kawasan kuburan. Di sana Herman disekap, tangannya diikat menggunakan lakban.

"Mereka ketemu di Batam Centre. Kemudian korban disekap di Sei Temiang," katanya.

Sebelum disekap, pelaku sempat menodongkan pisau ke arah korban. Herman diminta menyerahkan uang ratusan juta yang dibawanya kala itu.

"Korban diancam pakai pisau. Disuruh serahkan uang. Itu uang perusahaannya. Kemudian korban dilakban dibawa ke bandara dan ditinggalkan di sana," ujar kapolres.

Beruntung saat itu pihak bandara menemukan Herman dalam kondisi terikat di dalam mobil. Tak berselang lama kasus dugaan perampokan ini dilaporkan ke Polsek Bandara.

Personel Polsek Bandara segera bergegas mencari pelaku yang dikabarkan membeli tiket pesawat dan akan meninggalkan Batam.

"Pelakunya berhasil kabur dengan membawa uang Rp20 juta. Sementara ini kasusnya perampokan, tapi masih kami dalami lagi," kata Asep.

Polisipun masih mendalami identitas pelaku. Diberitakan sebelumnya, pihak kawasan bandara menemukan Herman dalam kondisi terikat di dalam mobil.

Dia dikabarkan telah menjadi korban perampokan. Uang ratusan juta yang dibawanya dibawa kabur pelaku. Namun polisi berhasil mengamankan uang Rp155 juta yang ditinggalkan pelaku di kawasan bandara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Drama Perampokan Herman di Bandara Batam versi Polresta Barelang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/ini-drama-perampokan-herman-di-bandara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Drama Perampokan Herman di Bandara Batam versi Polresta Barelang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Drama Perampokan Herman di Bandara Batam versi Polresta Barelang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger