Malam Tahun Baru Ini, Dua Artis Dangdut Ibukota Hibur Batam di Engku Putri

Written By Unknown on Rabu, 31 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- ‎Artis dangdut Desi dan Riska dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) siap mengisi malam pergantian tahun masyarakat Kota Batam, Rabu (31/12/2014) malam di Dataran Engku Putri, Batam Centre. 

‎Dua artis dangdut  tersebut akan tampil di puncak acara tahun baru.

"Malam tahun baru kita undang Desi dan Riska KDI. Jadi buat masyarakat yang mau cari hiburan di malam tahun baru, silahkan datang ke Engku Putri. Kami harap bisa menghiburlah," ujar Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

Selain dua artis Jakarta, malam tahun barupun diisi dengan penampilan berbagai band lokal dan hiburan lainnya. Sedangkan pesta kembang api, Dahlan sendiri tidak dapat menjanjikannya. Sebab, pemerintah kota dan DPRD Kota Batam tidak ada menganggarkan APBD untuk pesta kembang api.

"Kembang api tahun 2015 kita tidak menganggarkan. Tapi begitu keluar di media soal ini, respon masyarakat cukup banyak yang kecewa. Jadi, kami masih sedang mengusahakan ada kembang api tapi dari sponsor. Waktu kita tinggal 24 jam dari sekarang, mudah-mudahanlah ada yang mau mensponsori," katanya.

Dahlan menyatakan, cukup banyak masyarakat yang enggan menghadiri pesta malam tahun baru tanpa ada kemeriahan kembang api.

"Orang-orang pulau itu pada sms saya. Mereka bilang, malaslah datang kalau nggak ada kembang api. Makanya ini kami upayakan. Mudah-mudahan besok juga cuacanya mendukung," kata dia.

‎Menjelang perayaan tahun baru, ‎Pemko berkoordinasi dengan pihak keamanan pun sudah melakukan antisipasi di titik kawasan yang dianggap rawan.

"Soal keamanan, secara umum dari natal kemarin cukup aman. Pihak kepolisian pun siap semua, mereka sudah buat grand skenario pengamanan tahun baru," kata dia.

Ada beberapa titik yang akan diperketat penjagaannya oleh kepolisian dibantu TNI, seperti Ocarina, Jembatan satu Barelang, kawasan Vista, kawasan wisata di Sekupang (KTM resort), Batam Centre, Panbil, termasuk Nongsa.

"Paling besar pengamanan di Batam Centre, karena di sini pusat acaranya,"‎ ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Malam Tahun Baru Ini, Dua Artis Dangdut Ibukota Hibur Batam di Engku Putri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/malam-tahun-baru-ini-dua-artis-dangdut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malam Tahun Baru Ini, Dua Artis Dangdut Ibukota Hibur Batam di Engku Putri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malam Tahun Baru Ini, Dua Artis Dangdut Ibukota Hibur Batam di Engku Putri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger