Mau Cantik Seperti Wanita Berusia 60 Tahun Ini? Baca Rahasianya!

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM- Apakah Anda percaya bila perempuan cantik ini sudah berumur 60 tahun? Mantan supermodel yang sangat ternama di eranya ini masih terlihat seperti berusia dua puluhan tahun.

Tubuh seksi model ini sempat menjadi gadis sampul di Majalah Sport Illustrated dan sejumlah merek ternama. Ia adalah Christie Brinkley. Siapa yang menduga jika perempuan kelahiran 2 Februari 1954 ini masih bisa bersaing dengan gadis seumur anaknya, Alexa Ray Joel.

Ibu tiga anak ini ingin berbagi rahasia bagaimana ia bisa tampil memukau di usia yang sudah menginjak kepala enam. Ia pun meluncurkan koleksi perawatan kulit.

Model yang wara-wiri di era 80-an dan menjadi model klip di video "Uptown Girl" meluncurkan produk yang diberi nama Christie Brinkley Authentic Skincare Collection.

Saat diwawancarai Yahoo Style, perempuan yang lahir di Monroe, Michigan, ini mengatakan alasannya meluncurkan produk ini karena tak menemukan produk sesuai yang diinginkannya.

"Saya tidak menemukan produk yang sama inginkan dan kemudian saya bilang ah saya ingin membuka usaha. Saya kemudian mempekerjakan beberapa orang dan ketika ada hasilnya saya tidak puas. Butuh dua tahun pertama untuk menemukan produk yang pas," jelasnya.

"Satu hal yang saya pelajari, jika saya ingin nama saya berada di produk itu, apa yang dijanjikan benar-benar harus bagus. Saya menjadi perfeksionis ketika menciptakan produk kecantikan dan saya lalu mundur sejenak dan kemudian bekerja dengan orang-orang baru dan benar-benar membuat saya bangga dengan hasilnya," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Cantik Seperti Wanita Berusia 60 Tahun Ini? Baca Rahasianya!

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/mau-cantik-seperti-wanita-berusia-60.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Cantik Seperti Wanita Berusia 60 Tahun Ini? Baca Rahasianya!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Cantik Seperti Wanita Berusia 60 Tahun Ini? Baca Rahasianya!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger