Pulang Kunker Singapura, Dewan Serang Tewas di Batam, Mulutnya Berbuih

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Leo

TRIBUNNEWSBATAM.COM-  Seorang anggota DPRD Kabupaten Serang, Banten, Ach Anis Fuad Bin KH Djawahir (45), meninggal di Batam setelah pulang kunjungan kerja (kunker) dari Singapore, Jumat (12/12/2014) sekitar jam 23.00 WIB.

Ach Anis diketahui meninggal setelah ditemukan kritis di salah satu hotel di Jodoh, Batam, kamar 638. Ach Anis langsung dilarikan ke rumah sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya, Batam.

Namun, sampai di rumah sakit, Ach Anis sudah meninggal. Pihak rumah sakit langsung membersihkan jenazah Ach Anis yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang untuk dilakukan visum.

"Sampai disini sudah meninggal. Dari mulut dan hidungnya mengeluarkan buih. Kita belum bisa memastikan apa penyebabnya," kata salah seorang perawat di RSBK.

Mira, anggota komisi III DPRD Serang Banten yang tak lain teman sejawat Ach Anis mengatakan, rombongan DPRD Serang berjumlah sembilan orang baru kembali kunker dari Singapura.

"Kami baru pulang kunker dari Singapore. Last ferry dan  kami tiba jam 22.00 WIB di hotel. Kami semua nginap di salah satu hotel di Jodoh. Dia nginap di kamar 638," kata Mira.

Menurut Mira, pada malam kejadian, Anis sempat meminta salah satu teman untuk mengerok badannya. Selang beberapa lama, Ach Anis diketahui kritis.

"Dirinya sempat meminta tolong saat kritis. Kita lalu antar ke rumah sakit. Tahu-tahunya sudah meninggal. Waktu di Singapura kita makan makanan sea food semua tapi tak tahu ada makan apa lagi," kata Mira, Sabtu (13/12/2014).

Ahmad Matin saudara Ach Anis yang baru saja tiba dengan pesawat dari Serang mengatakan, menurut informasi dari istri almarhum, Ach Anis mempunyai riwayat sakit hipertensi dan diabetes. Jadi diduga almarhum meninggal karena sakit.

"Kata istrinya, dia sakit hipertensi dan diabetes. Jadi mungkin itu penyebabnya," ujar Ahmad.

Pihak identifikasi Polresta Barelang, Sabtu (13/12/2014) pagi, langsung mendatangi hotel untuk melakukan olah TKP. Ada beberapa barang seperti bungkusan kecil yang ditemukan di kotak sampah langsung diamankan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pulang Kunker Singapura, Dewan Serang Tewas di Batam, Mulutnya Berbuih

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/pulang-kunker-singapura-dewan-serang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pulang Kunker Singapura, Dewan Serang Tewas di Batam, Mulutnya Berbuih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pulang Kunker Singapura, Dewan Serang Tewas di Batam, Mulutnya Berbuih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger