Salah Satu Keluarga Mengaku Sempat Ditelepon Penumpang AirAsia QZ8501

Written By Unknown on Minggu, 11 Januari 2015 | 12.41

SURABAYA, TRIBUN - Salah seorang kerabat penumpang AirAsia QZ-8501 mengaku pernah mendapat telepon dari penumpang tersebut. Namun ketika ditelepon balik, nomor yang menghubungi tersebut tidak aktif.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jawa Timur Kombes Budiyono di crisis center AirAsia QZ-8501 di Surabaya, Sabtu (10/1/2015).

"Salah satu keluarga korban mengaku ditelepon oleh sanak keluarganya yang jadi penumpang pesawat," ujar Budiyono, Sabtu (10/1/2014).

Saat berdering, ujar Budiyono, keluarganya itu tidak sempat mengangkatnya sehingga status panggilan tersebut 'missed call'. Namun, saat ditelepon balik oleh keluarga, tidak terdengar nada sambungnya.

Tanpa menyebut nama keluarga korban itu, Budiyono mengatakan bahwa keluarga itu sempat mengadukan kejadian itu ke bagian Disaster Victim Identification (DVI). Tim DVI pun menindaklanjutinya dengan menyerahkan ponsel itu ke provider terkait.

"Kami sampai minta bantuan Densus 88 dan Kemenkominfo. Tapi setelah diklarifikasi, itu tidak terekam panggilannya," ujar Budiyono.

Keterangan dari hasil penelusuran tersebut, hanya menghasilkan informasi bahwa nomor tersebut sudah tidak aktif sejak pesawat tujuan Singapura itu lepas landas dari Bandar Udara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pencarian korban serta puing pesawat AirAsia QZ8501 sendiri, telah memasuki hari ke-14. Sejauh ini sudah ada 29 jasad yang telah teridentifikasi dan diserahkan ke keluarga.


Anda sedang membaca artikel tentang

Salah Satu Keluarga Mengaku Sempat Ditelepon Penumpang AirAsia QZ8501

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/01/salah-satu-keluarga-mengaku-sempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Salah Satu Keluarga Mengaku Sempat Ditelepon Penumpang AirAsia QZ8501

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Salah Satu Keluarga Mengaku Sempat Ditelepon Penumpang AirAsia QZ8501

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger