"Penghuni Satu Blok Felix Ada yang Tidur di Tempat Lain karena Ketakutan"

Written By Unknown on Senin, 05 Januari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Di mata sekuriti dan penghuni Rusun Jamsostek Lancang Kuning, Batu Ampar, Felix (31) dikenal sebagai sosok yang tertutup dan jarang bergaul.

Sebelum kejadian ini, merekapun mengenal Felix hanya sebatas kenal wajah.

"Karena dia penghuni rusun sini, ya tahu yang mana orangnya. Tapi cuma kenal-kenal wajah saja, namanya nggak tahu," ucap seorang sekuriti yang dibenarkan sekuriti lainnya pada Tribun Batma, Minggu (4/1/2015)..

"Dia juga jarang bergaul. Pintu kamarnya sering tertutup," sambungnya.

Sepengetahuan mereka, Felix biasanya pulang kerja di sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Terkadang dia terlihat pulang malam. Namun tak banyak aktivitas yang dilakukan Felix setelah pulang kerja.

"Ya pulang kerjanya sore, kayak orang-orang pulang kerjalah. Kadang malam. Setelah itu lebih banyak di kamar," ujar laki-laki itu.

Menurut informasi, Felix juga sering terlihat membeli makanan di kantin rusun maupun rumah makan terdekat di tempat itu malam hari. Hanya saja usai membeli makanan, dia kembali bergegas menuju kamarnya.

"Sering beli makanan di kantin. Dia orangnya ditegur dulu, baru balas negur. Kita senyum baru dia senyum. Kalau nggak, diam aja," kata sekuriti lainnya.

Selama lebih kurang 1 tahun tinggal di rusun, Felix juga terlihat jarang bahkan tidak pernah membawa temannya, baik perempuan maupun laki-laki bermain ke rusun.

"Jarang, malah mungkin tidak ada. Teman perempuannya juga nggak ada yang datang. Tapi tak tahu jugalah," ujarnya.

Disinggung terkait penampilan dan pembawaan Felix, dari kaca mata mereka tak ada yang aneh dari laki-laki asal Lampung itu.

"Dia biasa saja. Nggak 'melambai'. Kalau kemungkinan dia ada kelainan (seksual), nggak tahu juga. Tak bisa kami tebak," kata mereka lagi.

Paska peristiwa yang menimpa Felix, tak ada aktivitas yang berubah dari rusun itu. Penghuni rusun yang satu blok dengannya masih menetap di sana.

"Tak ada yang pindah, kalau menginap di tempat lain mungkin ada karena takutkan," ujar sekuriti.

Pantauan Tribun Batam, kamar Felix di lantai 2 rusun blok Putri sudah dipasang garis polisi di pintu masuknya. Sementara aktivitas tetangga kamarnya tampak sepi.

Hanya ada beberapa pakaian jemuran yang terlihat menggantung.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Penghuni Satu Blok Felix Ada yang Tidur di Tempat Lain karena Ketakutan"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/01/satu-blok-felix-ada-yang-tidur-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Penghuni Satu Blok Felix Ada yang Tidur di Tempat Lain karena Ketakutan"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Penghuni Satu Blok Felix Ada yang Tidur di Tempat Lain karena Ketakutan"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger