Terharu, Facebook Bayu Banjir Ucapan Duka Cita

Written By Unknown on Minggu, 25 Januari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Puluhan ucapan dukacita mengalir di dinding facebook Bayu (Bawang) milik Bayu Aji Nugroho, sejak kepergiannya. Mereka tak menyangka remaja yang dikenal suka bercanda itu akan cepat meninggalkan mereka.

Diawali dengan ucapan dukacita dari Putra Chikaloka. 'RIP Bayu. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Nya kawan. Nggak nyangka wak secepat ini. Selamat jalan kawan'. Tulis Putra di dinding fb Bayu.

Tak hanya menyampaikan ucapan dukacita. Mereka juga memposting kenangan mereka semasa Bayu masih bernyawa. Begitupun dengan foto-foto saat Bayu berada di peristirahatan terakhirnya. Dalam foto itu banyak teman-teman Bayu yang mengiringi kepergiannya.

Ucapan dukacita juga disampaikan pemilik akun facebook Ainul Mardiah, yang merupakan pacar Bayu. Ainul menulis rasa kehilangannya sepeninggal Bayu.

"Aku terlalu sayang sama kau Bayu. Aku nggak mau kehilangan kau," tulis remaja perempuan itu.

Bayu terakhir kali menulis di dinding facebook 2 Januari 2015 lalu. Dalam postingan itu, Bayu menulis dia kapok menjadi anak nakal. Biar brutal, dia tetap sayang kepada orangtuanya.

Uli, teman Bayu mengatakan, dia pertama kali mengetahui kabar meninggalnya Bayu dari facebook. Dia, Jodi, dan Putra, mewakili teman-temannya yang tergabung di Anak Angkasa Standing (AAS), mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya rekan mereka itu.

"Dia teman kami sejak masih kecil. Dia dulu tinggal di Angkasa sini. Anaknya baik, suka bercanda. Kami nggak nyangka dia bisa pergi secepat itu. Padahal kemarin saya masih lihat dia pukul 7 malam. Saya lihat dia, dia juga lihat saya," kata Uli kepada Tribun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Terharu, Facebook Bayu Banjir Ucapan Duka Cita

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/01/terharu-facebook-bayu-banjir-ucapan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terharu, Facebook Bayu Banjir Ucapan Duka Cita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terharu, Facebook Bayu Banjir Ucapan Duka Cita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger