Selain Bayu, Teman-temannya Juga Menceburkan Diri Kedalam Parit

Written By Unknown on Minggu, 25 Januari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM – Selain Bayu Aji Nugroho (16), siswa kelas VII SMP Al-Azhar yang terlihat menceburkan dirinya kedalam parit besar tak jauh dari tempat jualan Bakso Gunung di kawasan perbatasan Batu Ampar-Lubuk Baja akibat takut tertangkap polisi yang saat itu sedang melakukan razia arena gelper di kawasan Jodoh-Nagoya.

Roy warga yang sempat membantu Bayu karena tidak bisa berenang mengaku juga ada delapan siswa lainnya yang juga ikut menceburkan diri kedalam parit tersebut. Selain dua remaja laki-laki dan seorang remaja perempuan masuk ke dalam rumahnya yang hanya berdinding tripleks.

"Ada tiga orang yang masuk ke rumah saya. Eh, engko maling ya? Saya tanya. Mereka terus lari terobos rumah saya sampai jebol. Lihat di depan ada polisi, di belakang ada polisi, anak (Bayu) itu nyebur ke dalam parit," kata Roy, Sabtu (24/1/2015).

Ada sekitar 8 remaja yang saat itu dilihatnya menceburkan diri ke dalam parit. Entah karena alasan apa. Namun mereka berhasil keluar dari kubangan sedalam tiga meter itu kecuali Bayu. "Mereka minta tolong. Waktu saya angkat dia masih bernafas, badannya hangat. Terus dia dibawa ke rumah sakit. Informasinya sampai di sana dia sudah meninggal," kata Roy.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman Agung SN yang dikonfirmasi terkait kejadian ini, mengaku cukup terkejut. Meski demikian, dia menduga Bayu dan teman-temannya salah sangka dengan kehadiran polisi saat itu. "Malam itu kami memang razia gelper di Pasar Induk. Karena tak bisa angkut mesinnya, kami minta bantuan dari Polres. Mungkin mereka panik dengar suara sirine mobil polisi yang datang, makanya lari," kata I Dewa Nyoman Agung SN.

"Mungkin juga karena mereka ada berbuat salah makanya lari. Padahal kami bukan mau menangkap mereka. Lokasi kejadiannya juga jauhlah dari lokasi gelper yang kami razia. Ada sekitar 50 sampai 100 meter," terang Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman Agung SN.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selain Bayu, Teman-temannya Juga Menceburkan Diri Kedalam Parit

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/01/selain-bayu-teman-temannya-juga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selain Bayu, Teman-temannya Juga Menceburkan Diri Kedalam Parit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selain Bayu, Teman-temannya Juga Menceburkan Diri Kedalam Parit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger