Gila,Uji Helm Anti Peluru, Pria Ini Tembak Temannya

Written By Unknown on Rabu, 18 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Demi membuktikan ketahanan sebuah helm militer tahan peluru yang mereka beli dari situs belanja online, dua laki-laki asal Rusia, melakukan ujicoba nekat. Betapa tidak. Mereka melakukannya dengan pistol dan peluru sungguhan.

"Saya menembak sedangkan rekan saya mengenakan helm. Hanya ini cara untuk membuktikan apakah helm ini benar anti peluru," kata laki-laki yang bertugas sebagai penembak, dalam video yang mereka unggah di laman Live Leak Rusia, seperti dilansir Metro, kemarin.

Video berdurasi 18 detik ini menunjukkan saat-saat yang paling dramatis. Laki-laki penembak memegang pistol jenis revolver, lantas mengarahkan dan menembak rekannya yang mengenakan helm, tepat di bagian kepala.

Pascaletusan, lelaki yang mengenakan helm terdorong sekitar satu meter ke belakang. Ia terhuyung-huyung sesaat, namun tidak mengalami cedera sedikitpun. "Ujicoba berjalan sukses. Untuk peluru revolver, helm militer ini sangat tangguh," kata mereka.

Publik Rusia bereaksi keras atas tindakan ini. Bagaimana jika tembakan itu meleset? Sebagian pemrotes menyebut, aksi nekat keduanya tak perlu dilakukan. Jika ingin melakukan ujicoba, bukankah bisa dengan memakaikan helm tersebut pada boneka atau benda lain. Dikabarkan, kedua laki-laki ini sedang diperiksa oleh polisi setempat


Anda sedang membaca artikel tentang

Gila,Uji Helm Anti Peluru, Pria Ini Tembak Temannya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/gilauji-helm-anti-peluru-pria-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gila,Uji Helm Anti Peluru, Pria Ini Tembak Temannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gila,Uji Helm Anti Peluru, Pria Ini Tembak Temannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger