Ini Tanggapan Managemen Awal Bros Batam Soal Pasien Terjun Bunuh Diri

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Ratusan perawat Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) terlihat asik menyantap makan siang di kantin rumah sakit, Selasa (10/2/2015‎) siang.‎

Seolah tak terjadi apa-apa, aktifitas di rumah sakit pun terlihat biasa saja pasCa peristiwa bunuh diri yang dilakukan‎ oleh Tian Lee, salah seorang pasien RSAB. Pria berusia 44 tahun itu ditemukan tidak bernyawa ‎di area parkir karyawan sekira pukul 04.50 WIB subuh.

Tak ada garis polisi yang dibuat di tempat korban terbujur lemah saat jatuh dari lantai 5 dengan ketinggian sekitar 12 meter itu. Hanya ada tiga buah segitiga pembatas yang diletakkan melingkar di area yang diduga ia ditemukan. Selain itu, pihak rumah sakit pun menempatkan dua rambu tanda dilarang stop di bagian tersebut.

Menurut cerita, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas maintenance RSAB.‎ Petugas maintenance RSAB yang sedang mengecek peralatan rumah sakit pun bingung melihat pria itu tergeletak dalam posisi terlen‎tang.

Awalnya, tak ada kecurigaan yang dirasakan oleh petugas tersebut, sebab pria yang ternyata pasien RSAB itu mengenakan pakaian biasa. Barulah saat dievakuasi ke Unit Gawat Darurat, petugas melihat sebuah gelang tanda pasien yang masih melekat di pergelangan tangan Warga Negara Asing (WNA) asak Tiongkok itu.

"Saat ditemukan dalam kondisi tidak sadar. Di protab kami, mau sadar atau tidak dilarikan ke UGD. Saat di UGD baru terlihat gelang pasiennya, dan kami kroscek ke kamar, ternyata benar kamar sudah kosong," ujar dr Shinta Trilusita, MARS Manager Bisnis RSAB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Tanggapan Managemen Awal Bros Batam Soal Pasien Terjun Bunuh Diri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/ini-tanggapan-managemen-awal-bros-batam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Tanggapan Managemen Awal Bros Batam Soal Pasien Terjun Bunuh Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Tanggapan Managemen Awal Bros Batam Soal Pasien Terjun Bunuh Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger