Ketua PWI Pusat Tambah Hadiah Utama Jalan Santai HPN

Written By Unknown on Minggu, 01 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM/THOMM

Ketua PWI Pusat Margiono dan Gubernur Kepri melepaskan puluhan ribu masyarakat Tanjungpinang, ibu kota provinsi Kepri yang mengikuti gerak jalan dalam rangka menyambut hari pers nasional 

TRIBUNNEWSBATAM.COM,TANJUNGPINANG-Puluhan ribu masyarakat Tanjungpinang membeludak di lapangan Dewa Ruci, Minggu (1/2) pagi. Mereka begitu bersemangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan gerak jalan menyambut Hari Pers Nasional (HPN) dan bagi hadiah yang digelar panitia.

Ribuan masyarakat mulai berkumpul di pelataran Tugu Pensil sekitar pukul 06.00 WIB. Dalam waktu sekejap, kawasan tersebut sudah disarati oleh ribuan manusia yang siap mengikuti kegiatan gerak jalan. Sekitar pukul 06.30 WIB, gerak jalan pun dilepaskan oleh Gubernur Kepri HM Sani dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono, menuju lapangan Dewa Ruci.

Lautan manusia kemudian terlihat memadati lapangan tersebut. Masyarakat Tanjungpinang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tampak tidak bergerak sedikit pun dari lapangan Dewa Ruci. Perhatian mereka tertuju pada penampilan artis ibu kota Trio Macam di atas panggung hiburan sembari menanti puluhan hadiah yang akan diundi.

Kehadiran puluhan ribu masyarakat Tanjungpinang mendapat perhatian khusus dari Margiono dan Sani. Ketua PWI Pusat itu bahkan secara khusus menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang.

"Saya atas nama panitia dan pers menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang yang telah hadir hari ini. Acara hari ini lebih ramai daripada kegiatan yang digelar di lapangan Senayan Jakarta. Saya perkirakan masyarakat yang hadir sekitar 10.000 orang," ungkap Margiono penuh semangat.

Ungkapan terima kasih ini ditunjukkan Margiono dengan menyumbangkan hadiah tambahan. Mewakili PWI dan panitia kegiatan, dia menyerahkan hadiah berupa satu tiket perjalanan Umrah dan satu unit sepeda motor.

"Sekali lagi, hadiah ini kami berikan sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang," tandas Margiono lagi.

Ungkapan terima kasih serupa diungkapkan oleh Sani. Gubernur Kepri itu mengucapkan selamat kepada masyarakat Tanjungpinang dan PWI yang telah sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang dan PWI. Semoga semuanya terus berjaya dan maju terus membangun Kepri," kata Sani didampingi istrinya Aisyah Sani.

Sani dan Aisyah kemudian dipersilahkan mengambil nomor undian yang ada di hadapan mereka. Keduanya mengambil undian dengan hadiah utama yakni dua tiket perjalanan Umrah dan satu unit sepeda motor. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua PWI Pusat Tambah Hadiah Utama Jalan Santai HPN

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/ketua-pwi-pusat-tambah-hadiah-utama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua PWI Pusat Tambah Hadiah Utama Jalan Santai HPN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua PWI Pusat Tambah Hadiah Utama Jalan Santai HPN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger