Luar Biasa, Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Pria di Atas Kursi Roda

Written By Unknown on Kamis, 12 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Cinta adalah sesuatu yang indah, hal itu tepat menggambarkan kisah cinta mahasiswi cantik asal Tiongkok Xiao Dan, (22), dan Kong Chuang, 23, pria dengan keterbatasan fisik.

Meskipun memiliki paras yang ayu, Xiao tak menolak cinta Kong Chuang, yang tak dapat berjalan tersebut.
Dikutip dari Mirror, Rabu (11/2/2015), kisah cinta mereka berawal dari pertemanan mereka di layanan aplikasi pesan, WeChat. Menurut Xiao, Kong tidak sama dengan orang lain yang ia temui secara online. Ketika berbincang-bincang dengannya, ia bisa mengobrol hingga larut malam.

"Berbicara dengan dia tidak sama ketika berbicara dengan orang lain yang saya temui secara online. Dia tampaknya menjadi orang yang benar-benar menakjubkan dan kami tinggal sampai sampai larut malam mengobrol," ujarnya.

Setelah pertemuan pertama di dunia maya, mereka berjanji untuk kembali bertemu di keesokan harinya. "Hari berikutnya kami berbicara lagi dan saya memutuskan bahwa meskipun itu saya harus bolos kuliah, saya akan pergi dan menemuinya," tuturnya.
Namun ia mengaku terkejut ketika pertama kali melihat Kong. Karena Kong tak pernah memberitahunya bahwa ia memiliki keterbatasan fisik.

"Saya tidak tahu ia merupakan penyandang cacat, dan ketika saya menyadari ketika saya melihatnya, saya sedikit terkejut," tuturnya.

Meski demikian, Xiao tidak meninggalkannya, malah ia mengaku sangat tertarik dengan Kong, karena pria berbadan kurus itu memiliki talenta bermain musik. Kong menurutnya piawai bermain piano, dan memiliki wajah sama seperti aktor terkenal Taiwan, Jay Cho. Ia juga terinspirasi oleh tekad yang luar biasa Kong untuk berhasil, dan pandangan-pandangannya yang optimis.

Segera ia dan Kong berbicara dengan orangtuanya di telepon, dan mengumumkan akan segera menikah.
Keduanya saat ini tinggal bersama dengan keluarga Kong di kota Guangzhou, di provinsi Guangdong, Tiongkok selatan. Xiao memutuskan untuk berhenti kuliah, mencari kerja, dan pindah ke tempat di mana ia bisa merawat Kong.

"Saya tidak menggambarkan diri saya sebagai optimis, saya hanya tahu di mana saya ingin berada dan saya berniat untuk sampai ke sana. Saya sangat beruntung bahwa Xiao memilih saya, dan saya tidak pantas, tapi saya berniat untuk melakukan apa yang saya bisa untuk membuatnya bahagia," katanya.(Mirror)


Anda sedang membaca artikel tentang

Luar Biasa, Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Pria di Atas Kursi Roda

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/luar-biasa-wanita-cantik-ini-jatuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luar Biasa, Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Pria di Atas Kursi Roda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luar Biasa, Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Pria di Atas Kursi Roda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger