Nama Sani-Dahlan Disebut-sebut Jadi Pasangan Calon Pilgub Kepri

Written By Unknown on Sabtu, 07 Februari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM,BATAM- Pelantikan pengurus organisasi Pemuda Saparuddin Center, Sabtu (8/2/2015) pagi di lapangan sepak bola Bengkong Laut, tampaknya menjadi ajang deklarasi bagi salah satu pasangan calon kepala daerah 5 tahun mendatang.

Spanduk bergambar Gubernur Kepri, HM Sani, dan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, terpajang di sisi-sisi tembok di sekitar lapangan itu. Berikut kalimat ucapan selamat dan sukses pelantikan pengurus organisasi pemuda Saparuddin Center

Untuk menambah semarak kegiatan dan masyarakat yang hadir, panitia juga mengadakan pesta rakyat berupa bagi-bagi doorprize. Mulai dari tempat menanak nasi hingga beberapa unit sepeda motor. Tak lupa mendatangkan penyanyi dangdut dari Ibukota, Intan.

Beberapa kali sang pembawa acara dalam kegiatan itu, menginformasikan kepada masyarakat, orang nomor 1 di Kepri dan nomor 1 di Batam ini akan menjadi pasangan dalam pilgub mendatang.

"Orang nomor 1 di Kepri dan di Batam ini, akan menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur kita," ucap pembawa acara.

Beberapa pemuda yang terlibat dalam kegiatan itu, juga mengenakan kaos bertuliskan Kerabat Sani-Dahlan untuk menegaskan dukungan mereka.

"Nggak ada jalan santai tadi pagi. Langsung bagi-bagi hadiah saja," ucap seorang warga yang saat itu memegang kupon undian doorprize.

Kegiatan tersebut rencananya dihadiri Gubernur Kepri, HM Sani dan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan. Kedatangan keduanya akan disambut tabukan kompang dan atraksi pencak silat. Namun hingga pukul 10.30 WIB, orang yang ditunggu-tunggu itu belum juga datang.

Mereka masih berada di acara Gerindra yang berlangsung di Nagoya Plasa, Sabtu pagi. Selain dihadiri masyarakat, Kepala Dinas Pendapatan Kota Batam, Jefridin dan Kepala Badan Penanaman Modal Kota Batam, Gustian Riau juga terlihat hadir di kegiatan ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nama Sani-Dahlan Disebut-sebut Jadi Pasangan Calon Pilgub Kepri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/nama-sani-dahlan-disebut-sebut-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nama Sani-Dahlan Disebut-sebut Jadi Pasangan Calon Pilgub Kepri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nama Sani-Dahlan Disebut-sebut Jadi Pasangan Calon Pilgub Kepri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger