Sebelum Meninggal Penderita Kanker ini Wujudkan Dansa Terakhir dengan Pacar

Written By Unknown on Rabu, 04 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Kisah cinta seorang remaja pria di Skotlandia, telah menginspirasi jutaan orang di dunia. Divonis mengidap kanker ganas, Jak Trueman (15) berhasil mewujudkan permohonan terakhirnya, mengajak sang kekasih ke pesta dansa sebelum meninggal dunia dua hari kemudian.

Trueman mendapatkan penghormatan dari teman-temannya dengan tepukan tangan ketika ia dan kekasihnya, Hannah Boyd (13), hadir di pesta dansa sekolah berlangsung di klub sepak bola Livingston West Lothian, Skotlandia. Pesta dansa itu digagas pihak sekolah khusus menghormati Jak dan kekasihnya.

Sebagian besar teman satu sekolahnya terharu dengan kegigihan Jak melawan penyakit yang mendera tubuhnya. Dia hanya bisa tinggal selama 10 menit di acara pesta dansa yang berada tak jauh dari rumahnya di Mid Calder, karena ia mulai merasa tidak enak badan.

Sekembalinya dari pesta dansa, ia menulis pesan dan mengatakan, "Aku ingin mengajukan permintaan maaf karena baru saja tiba dan harus pergi lagi. Aku benar-benar sedih karena tidak bisa berbicara kepada siapa pun, karena dalam waktu singkat aku merasa tak enak badan. Aku telah berbaring di tempat tidur selama tiga hari dan hampir tidak dapat bergerak," ujarnya seperti dilansir Dailymail, Selasa (3/2/2015).

"Terima kasih kepada semua orang yang mengorganisir (acara tersebut) dan telah datang, bahkan hanya mengetahui itu terjadi telah membuat saya tersenyum," lanjutnya.

Jak didiagnosis menderita terminal T-Cell Lymphoma pada Agustus tahun lalu. Pekan lalu, dokter yang merawatnya menyatakan kanker telah menyebar ke seluruh tubuhnya dan tak dapat disembuhkan.

Ibunya, mengatakan Jak berupaya untuk pulih dari penyakitnya, meskipun rasa sakit yang dirasakannya tak terperikan. "Kami melewati menit demi menit dan jam demi jam, pesta kelulusan ini adalah tentang anak saya dan Hannah. Dia berhasil datang selama 10 menit dengan keberanian dan tekat yang luar biasa," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Meninggal Penderita Kanker ini Wujudkan Dansa Terakhir dengan Pacar

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/sebelum-meninggal-penderita-kanker-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Meninggal Penderita Kanker ini Wujudkan Dansa Terakhir dengan Pacar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Meninggal Penderita Kanker ini Wujudkan Dansa Terakhir dengan Pacar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger