Demi Upah 84 dollar, Pria ini Rela Jalan Kaki sejauh 33 km

Written By Unknown on Rabu, 04 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Hari masih pagi. Tapi Evan Leedy (19), seorang mahasiswa di Detroit, sudah terpaku pada kisah di laman Facebook, tentang James Robertson (56), pekerja pabrik yang berjalan hampir 21 mil (1 mil setara 1,6 kilometer) pulang pergi setiap hari dari rumah ke tempat kerjanya di Rochester Hills, Michigan.

"Dia seperti Aku, berjalan setiap hari untuk bekerja. Jujur, Aku tak percaya itu," ungkap Leedy kepada ABC News dan dikutip Yahoo News, Selasa (3/2/2015). "Aku berpikir pada diriku, 'Apa yang harus dilakukan jika mobilku rusak?' Saya berpikir akan mengandalkan orangtuaku dan meminta uang untuk naik Uber. "

"Tapi pria ini (Robertson) tidak memiliki (apa-apa) dan terus saja berjalan," sambung Leedy.
Setelah beberapa menit mengkhatamkan kisah Robertson yang muncul di Detroit Free Press , Leedy melihat begitu banyak komentar orang mencari cara membantunya. Ia mencoba memulainya dengan membuka GoFundMe untuk Robertson, seorang yang benar-benar sangat asing baginya.

"Awalnya saya membuka sumbangan 5 ribu dolar Amerika buatnya untuk naik bus atau taksi," kata Leedy. "Sejam berlalu, tapi uang yang masuk sudah terkumpul 2 ribu dolar Amerika.

"Saya menaikkan sumbangan sampai 10 ribu dolar Amerika dan tidak sampai empat jam sudah terkumpul lebih 10 ribu dolar Amerika," kata Leedy. Terus menerus ia menaikkan angka sumbangan, akhirnya terkumpul lebih 50 dolar Amerika.
Perusahaan Honda, setelah kisah itu tersebar, dan sumbangan GoFundMe diketahui banyak orang, menelpon Leedy dan menawarkan sumbangan sebuah mobil. Rodgers Chevrolet, sebuah diler mobil lokal juga sudah menawarkan sebuah mobil kepada Robertson.

"Posisi kami hanya dapat membantu dan mau menuntaskan itu," ungkap Angela Osborne, spesialis customer service dari Rodgers kepada ABC News. Angela lalu melanjutkan, "Kisahnya benar-benar memukul."
Kerap Dapat Tumpangan

Semua perhatian dan donasi silih berganti datang telah membuat kaget Robertson, begitu cerita temannya yang bekerja paruh waktu sebagai sopirnya, Blake Pollock.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Upah 84 dollar, Pria ini Rela Jalan Kaki sejauh 33 km

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/demi-upah-84-dollar-pria-ini-rela-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Upah 84 dollar, Pria ini Rela Jalan Kaki sejauh 33 km

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Upah 84 dollar, Pria ini Rela Jalan Kaki sejauh 33 km

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger