Meresahkan Warga, Belasan Anak Punk di Tanjungpinang Ditertibkan

Written By Unknown on Rabu, 04 Februari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG-‎ Kehadiran sejumlah anak punk di Tanjungpinang mulai mengganggu kenyamanan masyarakat akhir-akhir ini. Beberapa warga bahkan sudah merasa gelisah ketika berhenti di persimpangan jalan kemudian segerombolan anak punk muncul di samping kendaraan.

Mereka bernyanyi lalu meminta uang sebagai imbalannya. Bahkan tidak jarang mereka mengentuk kaca mobil seolah-olah hendak memaksa pengendara memberi uang.

Keresahan ini berunjung pada keluhan yang ditujukan kepada Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Sejauh ini sudah sekitar tiga pesan singkat yang masuk ke telepon seluler milik Lis. Ketiga pesan singkat itu berisikan keluhan sejumlah warga yang resah atas kehadiran anak punk di persimpangan jalan.

"Ada warga yang mulai mengeluhkan kehadiran anak punk di Tanjungpinang. Sekitar tiga keluhan sudah masuk ke Pak Wali Kota. Makanya beliau perintahkan kami untuk menertibkan anak-anak punk ini," ungkap Irianto, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang, Selasa (3/2/2014) malam.

Irianto menyebutkan beberapa warga yang mengirimkan pesan singkat berisikan keluhan kepada Wali Kota. Ada warga bernama Roni, misalnya mengaku sampai risih ketika melihat sejumlah anak punk yang mendadak muncul di samping kendaraannya dan mengetukak kaca mobilnya di persimpangan lampu merah Lapangan Pamedan.

Ulah yang sama pun dibuat segerombolan anak punk yang sama kepada warga lain di simpang Batu 6.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meresahkan Warga, Belasan Anak Punk di Tanjungpinang Ditertibkan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/meresahkan-warga-belasan-anak-punk-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meresahkan Warga, Belasan Anak Punk di Tanjungpinang Ditertibkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meresahkan Warga, Belasan Anak Punk di Tanjungpinang Ditertibkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger