Taksi Tabrak Motor di Depan Kantor Camat Nongsa, Korban Luka-Luka

Written By Unknown on Rabu, 04 Februari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Alvin Lamaberaf

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-‎ Sebuah taksi Kartika berwarna putih dengan nomor polisi BP 1016 GU menabrak sepeda motor honda BP 2729 HI di kawasan Purna Yuda, tepatnya di depan kantor Camat Nongsa, Selasa (3/2/2015) sekitar jam 21.15 WIB.

Taksi tersebut dikendarai Misdi (50) sementara motor dikendarai Mulyanum yang boncengan bersama Sri Wayuni serta anaknya bernama Muhamad Wahyu. Pascamenabrak, taksi langsung melarikan diri ke Polsek Nongsa.

Beberapa saksi mata mengatakan, saat itu sopir taksi taksi melaju dari arah Nagoya ke Pelabuhan Punggur. Sedangkan Mulyanum dari arah Punggur, berbelok menyeberang ke sebelah jalan untuk berbalik arah ke Punggur melalui jalan pintas.

Tiba-tiba saat hendak belok, taksi yang sedang melaju dari Nagoya ke Pelabuhan Punggur langsung menabrak motor Mulyanum dari samping kiri.

"Taksi dari arah Nagoya ke arah Pelabuhan Punggur melaju dari sana. Tiba-tiba motor dari arah Punggur belok dan searah ke Punggur. Disitulah motor ditabrak dari samping," kata warga di lokasi kejadian.

Pantauan Tribun Batam, motor korban dalam keadaan hancur. Bagian samping dan velg belakang dan lampu hancur berantakan. Sedangkan  bamper staksi sebelah kanan bagian depan terlepas, lampu depan kanan hancur, kaca depan setir retak, kaca spion samping kanan terlepas, bodi samping penyok, dan kaca depan samping kanan pecah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Taksi Tabrak Motor di Depan Kantor Camat Nongsa, Korban Luka-Luka

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/taksi-tabrak-motor-di-depan-kantor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Taksi Tabrak Motor di Depan Kantor Camat Nongsa, Korban Luka-Luka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Taksi Tabrak Motor di Depan Kantor Camat Nongsa, Korban Luka-Luka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger