"Masih Semangat Batam. Sakitnya dimana. Di Sini, di Sini,"

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM -‎ Sementara itu penyanyi dangdut Cita Citata, muncul menghibur masyarakat Batam di atas panggung sekitar pukul 22.30 WIB, Sabtu (7/2) malam.

Di hadapan ribuan warga Batam yang menyaksikan panggung rakyat ini, Cita mengaku sudah tak asing lagi dengan Batam. Diapun menilai Batam sudah seperti rumahnya sendiri.

"Cita sudah ke empat atau ke lima kalinya datang ke sini (Batam). Batam sudah kayak rumah Cita sendiri. Seperti Jakarta," kata perempuan bertubuh mungil itu.

Sesekali dia mengucapkan jargon 'Sakitnya Tuh di Sini' untuk menyapa masyarakat Batam. Cita tampil pertama kali membawakan lirik lagu 'Hidup Penuh Liku-Liku', disusul dengan 'Perawan atau Janda'.

"Masih semangat Batam? Sakitnya dimana? Di sini... Di sini," ucap Cita sembari menunjuk pinggang kemudian beralih ke hatinya.

Selain membawakan dua lagu itu, Cita juga menyanyikan lagu 'Bang Jali', dan hits keduanya 'Goyang Duma'. Aksi panggung Cita ditutup dengan hits pertamanya 'Sakitnya Tuh di Sini'.

Lewat lagu ini, Cita mengajak masyarakat Batam ikut bergoyang. Dengan iramanya yang ngebit, penonton yang berada di bagian depan melambai-lambaikan tangannya ke atas dan ikut bergoyang menikmati lagu tersebut.

Bahkan ada beberapa polisi dan warga sipil lainnya yang naik ke atas panggung berjoged bersama Cita. Aksi panggung rakyat mendatangkan artis Cita Citata dan Zaskia Gotik ini berakhir sekitar pukul 23.00 WIB


Anda sedang membaca artikel tentang

"Masih Semangat Batam. Sakitnya dimana. Di Sini, di Sini,"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/semangat-batam-sakitnya-dimana-di-sini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Masih Semangat Batam. Sakitnya dimana. Di Sini, di Sini,"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Masih Semangat Batam. Sakitnya dimana. Di Sini, di Sini,"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger