Tribun Batam Sabet Dua Penghargaan IPMA

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM/ARGIANTO DA NUGROHO

Wapimred Tribun Batam, Richard Nainggolan menerima penghargaan kategori tata letak perwajahan di Harris Hotel,Sabtu (7/2/2015) 

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM -‎ Harian Pagi Tribun Batam menyabet salah satu penghargaan The 2nd Indonesia Young Readers Awards (IYRA) di kongres XXIV SPS. Tulisan berjudul Guru Killer Jangan Takut, edisi Minggu 19 Oktober 2014 itu mendapat gold winner dalam kategori The Best Sumatera Newspaper IYRA 2015.

Tak cuma Tribun Batam, kategori ini disapu bersih oleh kelompokan koran regional Persda Network, dengan silver winner Tribun Lampung dan bronze winner Tribun Pekanbaru.

‎Selain masuk menerima penghargaan IYRA, Tribun Batam pun mendapatkan silver winner dalam kategori Indonesia Print Media Awards 2015. Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) Tribun Batam, Richard Nainggolan menerima langsung piagam penghargaan tersebut.

"Kami sangat bangga dengan hasil yang diperoleh malam ini, dan ini kami persembahkan dengan segenap hati kepada pembaca setia Tribun Batam," ujar Richard, Sabtu (7/2/2015)

Richard mengatakan dengan penghargaan ini Tribun Batam tidak akan langsung berpuas diri, namun terus berinovasi memberikan yang terbaik dengan pembaca.

"Sekali lagi terimakasih kepada ‎pembaca," kata dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tribun Batam Sabet Dua Penghargaan IPMA

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/tribun-batam-sabet-dua-penghargaan-ipma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tribun Batam Sabet Dua Penghargaan IPMA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tribun Batam Sabet Dua Penghargaan IPMA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger