Supir Xenia Tabrak Dua Siswa di Simpang Bandara Tanjungpinang

Written By Unknown on Rabu, 18 Februari 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Kecelakaan lalulintas terjadi lagi di Tanjungpinang. Kali ini kecelakaan terjadi di simpang jalan menuju bandar udara (bandara) Raja Haji Fisabilillah (RHF), Rabu (18/2/2015) siang.

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Xenia BM 1365 dan sepeda motor Beat BP 4127 TT.  Xenia dikemudi oleh Ivan Dwi Saputra dan Beat dikendarai oleh Dicky dan memboceng Sandy, kawannya.

Keduanya merupaka siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Tanjungpinang.

Kecelakaan bermula saat Xenia meluncur dari arah Bandara dan Beat melaju dari arah perumahan Batu 12 memotong jalur jalan bandara menuju perumahan Ganet Batu 11. Sampai di tengah persimpangan jalan, Xenia langsung menabrak Beat yang berada persis di depannya dengan posisi menyamping.

"Kami tidak tahu. Karena kami sedang asyik bekerja. Tiba-tiba terdengar bunyi brakkk. Kami langsung lari ke sana untuk berikan bantuan," ungkap Irianto, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Tanjungpinang, Rabu siang.
Mobil dari bandara.

Lokasi kecelakaan itu hanya berjarak sekitar 50-an meter dari tempat kerja Satpol PP. Spontan saja Irianto dan anggota Satpol PP lainnya berlari menuju tempat kecelakaan. Di sana mereka menemukan Dicky dan Sandi sudah terkapar di tanah. Sedangkan sepeda motor mereka berada di bawah kolong mobil.

"Kedua anak itu sepertinya sedang duduk di bangku sekolah. Kalau tidak salah anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Anak yang bawa sepeda motor (Dicky_red) tak apa-apa. Tapi anak yang diboncengnya (Sandy_red) itulah yang parah. Kalau supir mobil itu sempat membawa anaknya. Kelihatan anaknya agak trauma lihat kejadian tersebut," ungkap Irianto lagi.

"Wah, ngeri sekali kecelakaan tadi. Mereka berdua bukan lagi terguling tapi terlempar. Sepeda motor mereka saja ada di dalam kolong mobil. Saya pastikan sepeda motor itu tidak ada sisa lagi. Tinggal saja diantar ke tempat besi tua," tambah anggota Satpol PP lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Supir Xenia Tabrak Dua Siswa di Simpang Bandara Tanjungpinang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/supir-xenia-tabrak-dua-siswa-di-simpang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Supir Xenia Tabrak Dua Siswa di Simpang Bandara Tanjungpinang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Supir Xenia Tabrak Dua Siswa di Simpang Bandara Tanjungpinang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger