Gubernur Kepripun Marah: "Apapun Alasan Disampaikan PLN, Saya tak Terima"

Written By Unknown on Selasa, 17 Maret 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Kekesalan warga Pinang dan Gubernur Kepri HM Sani memuncak saat unjuk rasa, Senin (16/3/2015).

Bahkan di hadapan ribuan massa yang berkumpul di depan kantor PLN Tanjungpinang, Sani mengaku menjadi bagian dari masyarakat.

Dia menegaskan lagi bahwa dirinya sebenarnya bukanlah seseorang suka marah. Namun, hari itu, dia akhirnya harus begitu marah kepada PLN.

"Apa pun alasan yang disampaikan PLN, saya tidak terima. Sebenarnya ada banyak jalan yang bisa ditempuh, bukan hanya menunggu. Karena ada banyak jalan untuk atasi masalah ini," tegas Sani seraya meminta agar kantor wilayah (Kanwil) PLN dipindahkan dari Pekanbaru ke Kepri.

Beberapa saat setelah kedatangan Sani, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah pun tiba di kantor PLN. Dia kemudian meminta Majuddin untuk meminta maaf kepada masyarakat.

"Saya minta Kanwil dibentuk di sini. Dalam waktu satu minggu, kami sudah dengar kepastian mengenai Kanwil ini. Saya menuntut harus ada kepastian, kapan memang masalah ini teratasi," kata Lis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Kepripun Marah: "Apapun Alasan Disampaikan PLN, Saya tak Terima"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/gubernur-kepripun-marah-alasan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Kepripun Marah: "Apapun Alasan Disampaikan PLN, Saya tak Terima"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Kepripun Marah: "Apapun Alasan Disampaikan PLN, Saya tak Terima"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger