Jadi Peniru Kim Kardashian, Wanita Ini Raup Rp 715 juta Dalam Setahun

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Jo'Anne Patton (32) tergolong sebagai perempuan sukses yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang sebanyak 36.000 poundsterling atau setara dengan Rp 715 juta rupiah dalam setahun.

Hebatnya lagi, jumlah uang sebanyak itu, didapatkan Patton hanya lewat pekerjaan paruh waktunya yang sangat tak lazim, yakni menjadi peniru dari Kim Kardashian.

"Saya menjadi Kim Kardashian untuk beberapa acara seperti pesta ulang tahun ke-16, atau acara pesta lainnya. Masyarakat sangat royal mengeluarkan uang ribuan poundsterling agar 'Kim Kardashian' dapat hadir, karena Kim adalah idolanya."
Perempuan yang berprofesi sebagai PA (tak dijelaskan apakah personal assistant atau production assistant) ini kemudian melanjutkan, "Ia (Kim) sangat populer di kalangan remaja dan penggemar pesta, Kim Kardashian adalah seorang role model yang baik," ujar Patton.

Sampai saat ini Patton mengatakan bahwa pekerjaan paruh waktunya tersebut hanya sekedar hobi. Namun, ketika permintaan pasar kian menumpuk, ia mulai tergoda untuk menjadikan bisnisnya ini sebagai pekerjaan penuh. Bukan hal mudah untuk menjadi peniru Kim Kardashian.

Patton mengakui, ia harus menghabiskan biaya perawatan tubuh, setidaknya 1.000 poundsterling atau setara dengan 20 juta rupiah dalam sebulan. Uang tersebut dikeluarkan untuk merawat wajah, mebuat kulit jadi lebih cokelat, membeli busana, alat riasan, hingga menjaga bentuk tubuh.

Sebenarnya, jika disandingkan dengan Kim Kardashian, wajah Patton sama sekali tak mirip Kim Kardashian. Namun demikian, ia memang handal dalam meniru pose, gaya busana, dan riasa rambut plus wajah ibu dari North West tersebut. Bagi Patton yang pernah di-bully saat masih bersekolah, pekerjaan ini membantunya memulihkan rasa kepercayaan dirinya lagi.

"Pekerjaan pertama saya adalah hadir di pesta pribadi, dan rasanya sangat gugup. Saya mengenakan busana bodycon layaknya Kim, serta menata rambut dan make up sebaik yang saya bisa.

Untungnya, tuan tumah, dan semua tamu yang hadir menyukai Kim Kardsahian. Jadi berakhir dengan sangat baik. Saya hanya tinggal tersenyum dan semua orang ingin berfoto bersama duplikat Kim Kardashian," ceritanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Peniru Kim Kardashian, Wanita Ini Raup Rp 715 juta Dalam Setahun

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/jadi-peniru-kim-kardashian-wanita-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Peniru Kim Kardashian, Wanita Ini Raup Rp 715 juta Dalam Setahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Peniru Kim Kardashian, Wanita Ini Raup Rp 715 juta Dalam Setahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger