"Saya No Comment, Cuma Janganlah Saya Dibilang Pucat Diperiksa"

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- "Saya no comment, cuma janganlah saya dibilang pucat diperiksa dan segala macam" ujar Kepala Dinas Tata Kota (Kadistako) Kota Batam, Gintoyono Batong saat disinggung pemeriksaan dan penggeledahan kantornya terkait kasus dugaan korupsi lampu hias di Dataran Engku Putri saat MTQ Nasional 2014 digelar.

Ditemui di tengah-tengah acara pembukaan STQ ke 5 Kota Batam di Bida Asri, Jumat (13/3/2015) malam, ia pun mengaku siap dipanggil oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam jika memang perlu dimintai keterangannya.

"Saya ada kok pas penggeledahan. Saya bukakan bahkan ruangannya. Sebagai warga negara yang baik, saya siap dipanggil kapanpun," ujarnya kepada Tribun Batam.

‎Menurutnya, hal yang dilakukan Kejari Batam sudah masuk dalam wilayah hukum. Ia pun enggan melakukan intervensi atau apapun, meski sudah ada anak buahnya yang ditetapkan sebagai tersangka oleh kejaksaan.

"Yang bersangkutan masih bekerja seperti biasa," ujarnya.

Ia menjelaskan, kedatangan para jaksa ke kantornya beberapa hari lalu untuk mengumpulkan data-data terkait penyalahgunaan anggaran pengadaan lampu hias. Semua data yang diperlukan menurutnya sudah ada di kejaksaan.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Saya No Comment, Cuma Janganlah Saya Dibilang Pucat Diperiksa"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/no-comment-cuma-janganlah-saya-dibilang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Saya No Comment, Cuma Janganlah Saya Dibilang Pucat Diperiksa"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Saya No Comment, Cuma Janganlah Saya Dibilang Pucat Diperiksa"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger