Lima Produk Ini Lindungi Anda dari Serangan Begal dan Geng Motor

Written By Unknown on Kamis, 12 Maret 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Begal dan geng motor yang sedang marak ini bisa dibilang nekat, tidak hanya merampas harta, namun begal-begal tersebut bahkan nekat untuk melukai bahkan sampai membunuh mangsanya.

Ada sedikit tips bagi Anda yang sering pulang malam supaya terhindar dan terlindungi dari serangan begal dan geng motor yang sedang marak di Indonesia.

Berikut ini kami rangkum beberapa produk yang dapat melindungi Anda dari serangan begal dan geng motor:

1. Jaket Antibacok
Jaket antibacok ini merupakan salah satu pengembangan dari jaket-jaket biker biasanya. Di dalam lapisan jaket ini terdapat plat baja yang dapat menjadi pelindung bagi Anda yang sering berkendara.Jaket ini akan melindungi tubuh dari sabetan golok maupun tusukan pisau sekalipun. Memiliki bobot yang lumayan berat untuk kelas jaket, jaket anti-bacok ini berbobot hingga 4 kilogram.Pada dasarnya jaket ini diperuntukkan bagi petugas satuan pengamanan, namun jika dipakai untuk riding, jaket fashion pria ini bisa juga melindungi tubuh dari serangan begal nekat bukan?

2. Rompi
Selain jaket, terdapat produk lain yang dapat menghalau niat jahat begal. Salah satunya adalah rompi.
Rompi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan jaket, bedanya desain rompi ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan jaket di atas. Bobot rompi ini hanya sekitar 2 kilogram saja.Anda dapat mengkombinasikan kedua produk ini untuk mendapatkan perlindungan maksimal dari serangan begal yang meresahkan masyarakat.

3. Helm
Pastikan anda berkendara menggunakan helm yang telah memiliki standar SNI atau DOT. Kedua sertifikasi ini telah melalui berbagai macam uji benturan sehingga dapat mengantisipasi hal terburuk sekalipun. Gunakan helm yang berjenis full face. Helm ini lebih aman untuk melindungi anda dari serangan begal dibandingkan dengan helm half face.
Carilah helm yang memiliki padding yang nyaman dan juga memiliki chin strap yang kuat. Memang harga helm full face cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan helm half face pada umumnya.

4. Pelindung Siku dan Lutut
Peralatan ini fungsinya untuk melindungi anda dari serangan begal yang tidak hanya menyerang bagian tubuh, biasanya juga di bagian lain seperti tangan. Oleh karenanya kedua alat ini penting untuk dipakai. Selain melindungi dari serangan begal, Anda juga akan terlindungi dari risiko terjatuh yang dapat menimbulkan luka.

5. Klakson
Salah satu cara untuk menghindar dari begal adalah dengan memasang klakson yang memiliki suara yang keras. Hal ini akan membuat begal kalang kabut karena kita terus menerus membuyikan klakson ketika merasa tidak aman.
Maksud dari membuNyikan klakson ini adalah untuk mengundang perhatian orang sekitar bahwa ada orang mencurigakan yang sedang mengikuti dan beresiko melukai.

Demikian tadi adalah cara sederhana dan yang paling umum digunakan untuk menghindari dari serangan begal dan geng motor. Kita tidak tahu kapan begal menyerang, oleh karenanya tidak ada salahnya juga jika kita melindungi diri sedini mungkin untuk kemungkinan yang terburuk.

Memang nyawa kita tidak ditentukan dengan mengenakan produk ini ataupun tidak, namun paling tidak kita sudah berusaha untuk melakukan perlindungan diri dari serangan begal. Pada dasarnya hanya Tuhanlah yang mengetahui akhir dan awal dari nyawa seseorang. Terus waspada dalam berkendara.(pricearea.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lima Produk Ini Lindungi Anda dari Serangan Begal dan Geng Motor

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/lima-produk-ini-lindungi-anda-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima Produk Ini Lindungi Anda dari Serangan Begal dan Geng Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima Produk Ini Lindungi Anda dari Serangan Begal dan Geng Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger