NEWSVIDEO: Diimingi Mobil Carry, TKI Ketangkap Bawa Sabu Dalam Bok

Written By Unknown on Jumat, 13 Maret 2015 | 12.41

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Syahrudin (38) warga Madura dimanakan petugas hangar BC Batam yang ada di Bandara Internasional Hang Nadim Batam sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (6/3/2015) lalu. Hal ini dilakukan karena dari barang bawaan TKI yang sudah enam tahun bekerja di Malaysia ini terdeteksi membawa sabu-sabu seberat 1433 gram yang dikemas didalam sela-sela dinding bok yang dibawanya.

Dari pengakuannya, sabu-sabu itu akan diantarnya ke Madura dan diserahkan kepada Latif. Bahkan jika hal itu berhasil, Syahrudin akan diberikan imbalan satu unit mobil Carry dan uang tunai 4000 ringgin malaysia.

"Saya disuruh Azis bos di Malasyia untuk kasih sabu-sabu ini kepada Latif di Madura. Nanti setelah saya kasih, baru saya dapat mobil Carry dan uang," kata Syahrudin, Kamis (12/3/2015) di BNNP Kepri.

Syahrudin mengaku selama di Malaysia dirinya bekerja sebagai buruh bangunan, dan saat diamankan dirinya hendak balik ke Madura karena sudah enam tahun tidak pulang ke Madura.

"Sabu-sabu itu awalnya saya bawa ke Batam dari Malaysia melalui pelabuhan tidak resmi. Makanya saya juga tidak tahu apa-apa," katanya.

Kabid Penindakan dan Penyelidikan ( P2 ) Bea dan Cukai Batam, Kunto Prasti mengaku hal ini berhasil diungkap pihaknya setelah barang bawa bawaan Syahrudin terdeteksi oleh petugas Hangar di Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Dimana sabu-sabu itu disembunyikan dan dikemas diselah-selah bok yang dibawa tersangka.

"Petugas curiga, dan begitu dicek diketahuilah sabu-sabu. Dan usai pengambilan data, tersangka langsung diserahkan ke BNNP Kepri untuk ditindak lanjuti," kata Kunto.

activate javascript


Anda sedang membaca artikel tentang

NEWSVIDEO: Diimingi Mobil Carry, TKI Ketangkap Bawa Sabu Dalam Bok

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/03/newsvideo-diimingi-mobil-carry-tki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

NEWSVIDEO: Diimingi Mobil Carry, TKI Ketangkap Bawa Sabu Dalam Bok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

NEWSVIDEO: Diimingi Mobil Carry, TKI Ketangkap Bawa Sabu Dalam Bok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger